Ibrahimovic Diklaim Sudah Sukses Bujuk Conte ke Milan, Tapi Kenapa Jadi Pilih Fonseca?

By | Mei 28, 2024

Diperbarui: 28 Mei 2024, 17:42 WIB
Diterbitkan: 28 Mei 2024, 17:56 WIB

sport realet – Menurut Paolo Paganin, seorang jurnalis asal Italia, Zlatan Ibrahimovic telah berhasil menego Antonio Conte untuk melatih AC Milan sebelum akhirnya memilih Paulo Fonseca.

Dalam beberapa bulan terakhir, Milan telah mencari pengganti Pioli karena pelatih berusia 58 tahun itu akan meninggalkan klub pada akhir musim 2023/2024.

Usai menjabat sebagai pelatih Tottenham, nama Antonio Conte muncul.

Selain itu, penggemar Milan sangat mengharapkan kehadiran Conte karena reputasi mantan pelatih Juventus dan Inter Milan itu tidak diragukan lagi.

Ibrahimovic Sudah Nego Conte

AC Milan merasa lebih nyaman dengan perburuan Antonio Conte setelah muncul rumor bahwa dia juga bersedia melatih Rossoneri.

Conte dilaporkan bersedia melatih Milan karena ingin bermain untuk tiga tim terbesar Italia.

Dilaporkan bahwa Conte juga siap mengurangi kesulitan finansial Milan. Di sisi lain, Zlatan Ibrahimovic telah melakukan perundingan dengan eks pelatih Chelsea, menurut Paolo Paganin, seorang jurnalis Italia.

Conte juga dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan Ibrahimovic. Namun, entah mengapa, Milan kemudian mengubah strateginya.

“Siapa yang memimpin AC Milan? Siapa yang bertanggung jawab atas pembelanjaan pemain?Dalam wawancara dengan Rai, dia berkata, seperti dikutip dari SempreMilan.

Cardinale telah berinvestasi pada Ibrahimovic, yang telah berkomunikasi dengan Conte pada Januari, dan semuanya tampaknya sudah selesai. Kemudian dia menyatakan bahwa strateginya berubah tetapi kurang jelas seperti saat Maldini dan Massara menjadi manajer.

Milan Segera Kontrak Paulo Fonseca

Beberapa hari terakhir, dilaporkan bahwa AC Milan akan memilih Paulo Fonseca sebagai pelatih baru, meskipun sejumlah pendukung Milan menolak kehadiran eks pelatih AS Roma tersebut.

Milan dan Fonseca telah mencapai kesepakatan mengenai gaji dan kontrak kerja, yang akan berlangsung selama dua tahun dengan opsi perpanjangan setahun.

Dilaporkan bahwa Milan dan Fonseca akan segera menandatangani kontrak, tetapi Paolo Paganin merasa penunjukan pelatih berusia 51 tahun itu tidak sesuai dengan Rossoneri.

Dia menyatakan, “Sekarang ada Fonseca, tapi sepertinya kami tidak akan berkembang setelah Pioli.”

Klasemen Serie A

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *