Salam Perpisahan Lisandro Martinez untuk Raphael Varane

By | Mei 28, 2024

Diperbarui: 28 Mei 2024, 18:18 WIB
Diterbitkan: 28 Mei 2024, 18:25 WIB

sport realet – Untuk Raphael Varane, yang meninggalkan Manchester United pada musim panas ini, bek Manchester United Lisandro Martinez mengirimkan salam perpisahan yang sangat emosional.

Varane membuat penampilan terakhirnya untuk Manchester United di final FA Cup, di mana dia membantu Manchester United menang setelah mengalahkan Manchester City.

Varane sebelumnya mengumumkan bahwa dia akan meninggalkan Old Trafford pada awal bulan ini, dengan kontraknya berakhir pada akhir Juni.

Pada Agustus 2021, Varane bergabung dengan United dari Real Madrid. Sayangnya, dia tidak dapat bermain secara penuh untuk Setan Merah selama musim tersebut karena cedera.

Ucapan Perpisahan Martinez

Varane dan Martinez bermain sama-sama dengan baik selama bermain untuk United. Setelah kepindahan Varane, pemain asal Argentina itu menuliskan ucapan perpisahan di Instagram.

Kawan, saya ingin mengucapkan terima kasih atas dua tahun yang kita habiskan bersama. Sungguh menyenangkan bermain bersamamu dan saya belajar banyak. Rapha, saya mendoakan yang terbaik untukmu. “Kau luar biasa,” kata Martinez.

Masa Depan Varane

Varane masih belum tahu ke mana dia akan pergi setelah meninggalkan United. Dia tidak akan terburu-buru memilih klub barunya.

“Saya tidak tahu [ke mana saya akan pergi]. Saya akan meluangkan waktu untuk berpikir,” kata Varane kepada beIN Sports.

Saya hanya ingin kembali tepat waktu untuk final. Kembali ke Prancis? Setiap kemungkinan ada.

Saya saat ini berada di akhir kontrak saya, dan ini adalah pertama kalinya dalam karier saya, jadi saya akan meluangkan waktu untuk benar-benar berpikir tentang hal itu.

Klasemen Premier League 2023/2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *