Ketimbang Messi, Wayne Rooney Lebih Impikan Bermain Bareng Zidane

By | Mei 29, 2024

Diperbarui: 29 Mei 2024, 15:05 WIB
Diterbitkan: 29 Mei 2024, 15:14 WIB

sport realet – Wayne Rooney, seorang legenda Manchester United, mengakui bahwa Lionel Messi adalah pemain yang luar biasa, tetapi dia lebih suka bermain dengan Zinedine Zidane.

Rooney bermain untuk United selama sekitar 13 tahun dan menjadi pilar Timnas Inggris selama sekitar 15 tahun.

Oleh karena itu, Rooney sering berhadapan dengan lawan yang kuat di atas lapangan, baik di klub maupun di tingkat internasional.

Salah satu lawan yang pernah dihadapi Rooney adalah Zidane. Di Euro 2004, dia pernah memiliki momen yang tak terlupakan dengan melakukan trik nutmeg pada sang maestro.

Mimpi Bermain Bersama Zidane

Wayne Rooney pernah bermain dengan pemain seperti Cristiano Ronaldo, Ruud van Nistelrooy, Nemanja Vidic, dan Edwin Van der Sar. Selain itu, ia juga pernah bermain dengan pemain Inggris hebat seperti Rio Ferdinand, David Beckham, Steven Gerrard, dan Frank Lampard.

Namun, Rooney mengungkapkan keinginan besarnya untuk bermain bersama Zinedine Zidane, yang sayangnya tidak pernah terwujud.

“[Saya berharap saya bermain dengan] Zinedine Zidane. Ia sangat bagus,” katanya kepada The Overlap, yang didistribusikan oleh Goal.

Messi vs Zidane

Tidak banyak pemain dengan alias terbaik sepanjang masa (GOAT). Lionel Messi adalah salah satunya.

Wayne Rooney menyatakan bahwa meskipun Messi adalah pemain yang luar biasa, dia masih lebih suka bermain dengan Zinedine Zidane daripada dengan La Pulga.

Meskipun Messi adalah pemain terbaik sepanjang masa, bermain bersama Zidane akan sangat luar biasa. Rooney menegaskan, “Ia keren, tenang, bermain dengan kedua kakinya, mencetak gol dan assist.”

Klasemen Premier League

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *