Surat Perpisahan Emosional Anthony Martial untuk Manchester United: Saya Akan Selalu jadi Setan Merah!

By | Mei 28, 2024

Diperbarui: 28 Mei 2024, 13:26 WIB
Diterbitkan: 28 Mei 2024, 13:31 WIB

sport realet – Akhirnya, striker asal Prancis Anthony Martial akan meninggalkan Manchester United pada akhir musim 2023/2024.

Tidak mengejutkan bahwa MU memilih untuk tidak memperpanjang kontrak Martial yang akan berakhir di penghujung musim ini. Sulit bagi pemain berusia 28 tahun itu untuk bermain di lini depan Redskins.

Bahkan, dalam beberapa bulan terakhir, Martial tidak termasuk dalam skuad Manchester United yang dilatih oleh Erik ten Hag. Ini terlihat dalam kemenangan FA Cup atas Manchester City akhir pekan kemarin.

Terakhir kali Martial bermain untuk MU adalah pada pertandingan Premier League melawan Bournemouth pada 9 Desember 2023 lalu, di mana dia bermain selama 56 menit dan MU kalah 0-3.

Martial awalnya harus absen karena sakit. Pada Januari lalu, ia menjalani operasi pangkal pahanya. Akibatnya, ia perlu menjalani pemulihan selama minimal sepuluh pekan.

Musim ini, Martial bermain untuk Manchester United sebanyak 19 kali di semua kompetisi, mencetak dua gol dan memberikan satu assist.

Surat Perpisahan Anthony Martial

Martial mengunggah surat perpisahan di akun media sosial pribadinya pada Selasa (28/5/2024) dini hari WIB untuk para pendukung Manchester United. Secara keseluruhan, isi surat Martial dapat ditemukan di sini:

Penggemar terhormat Manchester United,

Saya menulis surat ini hari ini dengan sangat emosi untuk mengucapkan selamat tinggal. Setelah sembilan tahun yang luar biasa di klub, tibalah waktunya bagi saya untuk memulai fase baru dalam karier saya.

Sejak kedatangan saya pada tahun 2015, saya merasakan kehormatan besar untuk mengenakan seragam ini dan berdiri di hadapan Anda, para pendukung terbaik di dunia! Anda telah menjadi pendukung yang teguh selama bertahun-tahun, baik dalam situasi positif maupun negatif. Semangat dan kesetiaan Anda selalu memberi saya inspirasi.

Saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus dari lubuk hati saya atas semua upaya Anda untuk membantu saya. Cintamu pada klub, lagu-lagumu, dan doronganmu akan tetap terukir di hatiku selamanya.

Selain itu, saya ingin menyampaikan rasa terima kasih saya kepada rekan satu tim saya, staf teknis, dan semua klub yang saya temui selama sembilan tahun saya di sini. Saya bersyukur dapat membagikan pengalaman ini dengan Anda.

Manchester United akan tetap berada di hati saya untuk selamanya. Klub ini telah meninggalkan jejaknya dalam karir saya dan memberi saya kesempatan yang luar biasa untuk bermain di depan Anda. Saya pergi untuk menghadapi tantangan baru, saya akan selalu menjadi Setan Merah, dan saya akan dengan penuh semangat mengikuti hasil klub.

.Saya ingin sekali lagi mengucapkan terima kasih atas segalanya, dan sampai jumpa lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *