Timnas Indonesia U-23 ditakdirkan mengalahkan Korea Selatan saat bermain di Stadion Internasional Khalifa?

By | April 24, 2024

Media.Rupiah – Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Korea Selatan U-23 di Stadion Internasional Khalifa pada pertandingan perempat final Piala Asia U-23 2024. Mereka dapat mengharapkan hasil yang baik.

Sepertinya pasukan Shin Tae-yong memiliki hubungan khusus dengan Stadion Internasional Khalifa—juga dikenal sebagai Stadion Abdullah bin Khalifa—salah satu stadion terbesar di Qatar. Ketika bermain di tempat tersebut, tim Garuda menghasilkan hasil yang luar biasa.

Di pertandingan ini, Garuda Muda bermain di stadion tersebut dua kali dan menang dua kali. Sangat mengejutkan, mereka mengalahkan tim U-23 Australia dan Yordania.

Timnas Indonesia U-23 meraih dua kemenangan ini, mengukuhkan posisi mereka sebagai runner-up klasemen akhir Grup A Piala Asia U-23 2024 dan berhak masuk ke perempat final.

Stadion khusus Timnas Indonesia

Timnas Indonesia telah menang atas Yordania sebelumnya, menambah panjang catatan manis mereka di Stadion Internasional Khalifa. Menariknya, ini adalah penampilan terakhir tim di sana yang berakhir dengan kemenangan.

Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Vietnam dengan skor 1-0 di fase grup Piala Asia 2023 beberapa bulan sebelumnya.

Timnas Indonesia U-23 kini memenangkan dua pertandingan berturut-turut di Piala Asia U-23 2024. Mereka mengalahkan Australia U-23 (1-0) di pertandingan kedua dan mengalahkan Yordania U-23 (4-1) di pertandingan ketiga.

Timnas Indonesia selalu menang di Stadion Internasional Khalifa. Sudah pasti, keberhasilan ini diharapkan berlanjut di musim gugur nanti, karena Garuda Muda akan menghadapi tim kuat Korsel U-23.

Mengharapkan keberhasilan di Stadion Khalifa

Rekor positif Timnas Indonesia di Stadion Abdullah bin Khalifa tentu tidak boleh diabaikan. Secara keseluruhan, menang tiga kali dari tiga pertandingan. Korea Selatan sekarang adalah musuhnya.

Hasil akhir pertandingan dipengaruhi oleh banyak hal. Permainan di lapangan dan keadaan pikiran para pemain jauh lebih penting daripada bergantung pada keberhasilan di stadion.

Namun demikian, para pemain seharusnya lebih termotivasi untuk bermain di stadion ini dengan catatan bagus. Seolah-olah mereka dirancang untuk mengalahkan Korea Selatan.

Keberhasilan Timnas U-23 Indonesia di Piala Asia U-23 2024

Day 1 of Match

Qatar U-23 menang 2-0 atas Indonesia U-23.
Ahmed Alrawi 54′, Khalid Ali Sabah (P) 45+1′

Day 2 of Match

Indonesia U-23 melawan Australia U-23 1-0.
Komang Teguh 45 menit

Day 3 of Match

U-23 Yordania 1-4 Indonesia U-23
Marselino Ferdinan (P) 23′, Justin Hubner (OG) 79′; 70′, Witan Sulaeman 40′, Komang Teguh 86′

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *