Hasil pertandingan antara Real Sociedad dan Real Madrid adalah skor 0-1

By | April 26, 2024

Media.Rupiah – Di pertandingan pekan ke-33 La Liga 2023/2024 di Stadion Anoeta pada hari Sabtu (27/04/2024) dini hari WIB, Real Madrid berhasil mencetak tiga gol.

Sociedad sering menekan Real Madrid di pertandingan ini, terutama di babak kedua.

Namun, lini serang Sociedad tidak terlalu klinis. Di pertandingan ini, Arda Guler mencetak satu-satunya gol Madrid.

Hasil ini menempatkan Madrid di posisi pertama klasemen sementara La Liga dan semakin dekat dengan kemenangan di Liga Spanyol. Sociedad berada di posisi enam dengan 51 angka.

Baca laporan tentang perkembangan pertandingan di bawah ini, Media.rupiah.

Babak Pertama: Real Solidaridad melawan Real Madrid

Bab pertama pertandingan dikontrol oleh Real Sociedad. Mereka mendominasi bola dan menekan pertahanan Real Madrid aktif.

Sociedad mendapatkan peluang bagus pada menit kelima belas. Barrenetxea memberikan umpan kepada Takfusa Kubo. Setelah itu, ia melepaskan tembakan pada kaki kirinya dari sudut yang ketat. Sebaliknya, Kepa terus menahan bola.

Pada menit ke-28, Sociedad melakukan serangan lagi. Tembakan keras dilepaskan oleh turientes dari luar kotak penalti. Bola hanya terbang sedikit di atas gawang.

Namun, mereka justru gagal lebih awal. Pada menit ke-29, Dani Carvajal melakukan serangan dari sisi kanan untuk Madrid. Di tiang jauh, dia kemudian memberikan umpan tarik pada Arda Guler. Bola masuk ke gawang Sociedad dengan satu tendang. 0–1!

Pada menit ke-32, Sociedad akhirnya bisa mencetak gol balasan melalui usaha Takefusa Kubo. Namun, wasit mengecek ulang gol itu melalui VAR, dan wasit memutuskan bahwa gol Kubo tidak sah karena dalam prosesnya dia menilai bahwa Tchouameni melakukan pelanggaran sebelumnya.

Setelah pertandingan yang sengit, tidak ada gol lagi sampai turun minum. Sociedad melawan Madrid 0-1.

Babak Kedua: Real Solidaridad melawan Real Madrid

Setelah babak pertama berakhir, Real Sociedad kembali bermain agresif. Mereka memiliki peluang langsung dari tembakan Turrientes pada menit ke-46 setelah mendapat bola sapuan Militao. Namun, Kepa masih bisa mencegah peluang itu.

Setelah itu, pertandingan berjalan dengan alot. Sociedad kemudian mengubah strategi, dan Madrid juga.

Salah satunya dengan memasukkan Vinicius Jr. untuk menggantikan Guler, tetapi Sociedad tetap menguasai pertandingan dengan menekan pertahanan Madrid.

Sociedad akhirnya bisa mencetak gol melalui Oyarzabal pada menit ke-74, tetapi wasit tidak mengizinkannya karena ada pemain yang terperangkap offside saat itu.

Madrid juga melakukan serangan, tetapi tidak ada gol lagi sampai laga berakhir. Real Sociedad kalah 0-1 dari Real Madrid.

Strategi Pemain

Álex Remiro, Álvaro Odriozola, Igor Zubeldia, Robin Le Normand, Javi Galán, Martín Zubimendi, Takefusa Kubo, Benat Turrientes, Mikel Merino, Ander Barrenetxea, Mikel Oyarzabal adalah pemain Real Sociedad.

Instruktor: Imanol Alguacil

Real Madrid memiliki pemain seperti Kepa Arrizabalaga, Dani Carvajal, Eder Militao, Nacho, Fran Garcia, Luka Modric, Aurelien Tchouameni, Dani Ceballos, Brahim Daaz, Arda Guler, Joselu, dan Dani Ceballos.

Instruktor: Carlo Ancelotti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *