Biaya Transfer Musim Panas 2024 Manchester United Cukup Sedikit: Itu Tidak Bisa Berfoya-foya

By | April 27, 2024

Media.Rupiah – Dilaporkan bahwa Manchester United tidak akan memiliki banyak uang untuk transfer di bursa transfer yang akan datang, jadi mereka tidak dapat melakukan banyak hal di bursa transfer musim panas nanti.

Bursa transfer musim panas 2024 akan dibuka dalam dua bulan lagi. Untuk mempersiapkan musim 2024/2025 mendatang, klub-klub terkemuka di Eropa sudah dapat menjual pemain mereka.

Dilaporkan bahwa Manchester United akan membelanjakan sejumlah besar uang di musim panas mendatang untuk memenuhi kebutuhan tim mereka agar mereka dapat bersaing di musim depan.

Sebuah laporan ESPN menyatakan bahwa Manchester United tidak akan memiliki kesempatan untuk berpesta di bursa transfer musim panas mendatang karena anggaran transfer mereka sangat terbatas.

Lihat informasi tambahan di bawah ini.

Pengeluaran Transfer Terbatas

Laporan tersebut menunjukkan bahwa manajemen Manchester United hanya menyiapkan sekitar 100 juta pound sterling untuk membeli pemain baru untuk tim.

Dengan neraca keuangan mereka yang tidak seimbang dan sanksi FFP musim lalu, MU tidak dapat menganggarkan dana belanja yang sangat besar.

Apalagi MU terancam tidak bermain di Eropa musim depan. Akibatnya, manajemen MU percaya bahwa MU hanya dapat membelanjakan 100 juta pound sterling.

Bisa Meningkat

Laporan tersebut menyatakan bahwa MU memiliki kemampuan untuk meningkatkan dana transfer tersebut. Ini dapat dicapai dengan menjual beberapa pemain mereka.

Sebuah spekulasi bahwa Reds akan menjual beberapa pemain mereka di musim panas nanti, termasuk Casemiro, Jadon Sancho, dan Scott McTominay.

Dilaporkan bahwa dana transfer tambahan akan dihasilkan oleh hasil penjualan pemain-pemain ini.

Ada Kebutuhan Besar

Dikabarkan bahwa Manchester United membutuhkan banyak pemain di bursa transfer musim panas mendatang.

Di musim panas mendatang, Setan Merah membutuhkan penyerang, gelandang, pertahanan tengah, pertahanan kiri, dan pertahanan kanan baru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *