Hasil pertandingan Nottingham Forest melawan Manchester City: skor 0-2

By | April 28, 2024

Media.Rupiah – Dalam lanjutan Premier League 2023/2024, Manchester City kembali mendapatkan tiga poin penuh setelah mengalahkan Nottingham Forest dengan skor 2-0 pada pertandingan pekan ke-35, Minggu 28 April 2024.

Dalam pertandingan di City Ground, tim yang dilatih oleh Josep Guardiola membawa tujuan untuk mengumpulkan tiga poin untuk tetap berada di puncak klasemen sementara. Meskipun Forest bermain dengan baik, perbedaan kualitas pemain menjadi penentu.

Di sini, Josko Gvardiol mencetak dua gol untuk Man City di babak pertama (32′), dan Erling Haaland mencetak satu lagi di babak kedua (71′). Forest memiliki peluang, tetapi tidak berhasil mencetak gol.

Karena kemenangan ini, Man City tetap berada di peringkat kedua klasemen Liga Inggris dengan 79 poin dari 24 pertandingan, dan Forest sendiri gagal menjauh dari zona degradasi.

Ulasan pertandingan lengkap dapat ditemukan di bawah ini, Media.rupiah!

Babak Pertama Pertandingan

Pertandingan dimulai dengan Man City mendominasi. Dalam sepuluh menit pertama, mereka mulai membangun serangan, membuat Forest harus bermain di area sendiri.

Forest tidak tanpa perjuangan. Pasukan Nuno Espirito Santo mencoba mengejutkan pertahanan tim tamu dengan menggunakan bola-bola jauh.

Di menit ke-32, Man City akhirnya mencetak gol yang sangat dinantikan. Setelah tendangan sudut dari sisi kiri, umpan lambung De Bruyne tiba di tiang dekat dan disambut dengan sundulan keras oleh Gvardiol. Forest kalah 0-1 dari Man City.

Memasuki sepuluh menit terakhir babak pertama, Forest membuat kejutan dengan memanfaatkan beberapa peluang. Percobaan Wood dan Hudson-Odoi, yang seharusnya menjadi gol, gagal, skor 0-1.

Babak Kedua Pertandingan

Latihan berlanjut dengan beberapa pergantian pemain. Akhirnya, Ederson ditarik keluar, dan Ortea bermain.

Bab kedua menggunakan pola permainan yang sama. Man City masih memiliki dominasi yang kuat. Forest mencoba bertahan, tetapi dia kehilangan bola dengan mudah. 60 menit pertandingan.

Man City akhirnya mencetak gol kedua pada menit ke-71. De Bruyne melakukan umpan terobosan yang membelah pertahanan lawan, yang disambut oleh Haaland yang berhasil menaklukkan bek lawan untuk membuka ruang tembak. Forest menang 2-0 atas Man City.

Setelah itu, Forest terus mencoba mencetak gol balasan, tetapi Man City tetap kuat. Tambahan enam menit juga tidak cukup. Jumlah skor 0-2.

Statistik Nottingham Forest Melawan Manchester City

Pelanggaran: 8 – 6
Kartu kuning: 0 – 0
Kartu merah: 0 – 0
Offside: 2 – 1
Tendangan sudut: 4 – 5
Tembakan: 14 – 11
Tembakan tepat sasaran: 2 – 5
Penguasaan bola: 33% – 67%
Operan: 345 – 726
Akurasi operan: 81% – 90%

Strategi Pemain

SELS (5-4-1): Sels, Aina, Niakhate, Murillo, Boly, Williams; Hudson-Odoi, Gibbs-White, Danilo, Elanga, Wood.

Instruktor: Nuno Espirito Santo

MAN CITY (4-1-4-1) bermain dengan Ederson, Gvardiol, Ake, Akanji, Walker, Rodri, Grealish, Silva, De Bruyne, Doku, dan Alvarez.

Instruktor: Josep Guardiola

Klasemen Liga Inggris dari tahun 2023–2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *