Wah, Bruno Fernandes Diragukan Tampil Lawan Crystal Palace

By | Mei 2, 2024

Diperbarui: 2 Mei 2024, 20:30 WIB
Diterbitkan: 2 Mei 2024, 20:30 WIB

sport_realet: Manchester United menerima berita buruk bahwa kapten mereka, Bruno Fernandes, diragukan dapat bermain dalam pertandingan melawan Crystal Palace.

Manchester United akan melakukan perjalanan ke London dalam waktu dekat untuk menghadapi Crystal Palace di pertandingan pekan ke-36 Liga Primer Inggris 2023/2024.

Di laga ini, Manchester United harus menurunkan tim terbaik mereka karena Crystal Palace bukanlah tim yang mudah dikalahkan, terutama dengan kembalinya semangat mereka di bawah asuhan Oliver Glasner.

Namun ada kabar buruk bagi MU jelang laga ini. Mungkin tidak ada Bruno Fernandes di pertandingan ini.

Alami Cedera

sport_realet – Salah satu orang yang menyatakan bahwa Fernandes mungkin tidak akan bermain melawan Palace adalah Erik Ten Hag, manajer Manchester United. Ia menyatakan bahwa kapten baru-baru ini mengalami cedera.

Dalam konferensi persnya baru-baru ini, Ten Hag menyatakan, “Bruno mengalami masalah setelah pertandingan melawan Brunley, jadi dia diragukan bisa bermain di hari Senin [Selasa dini hari WIB].”

Tapi kita semua tahu Bruno tidak mau melewatkan satu pun pertandingan, jadi dia akan bekerja keras untuk bermain di pertandingan ini.

Tambahan Tenaga

sport_realet – Sebuah video yang diunggah oleh akun resmi Manchester United menunjukkan bahwa Manchester United akan memiliki dua pemain tambahan untuk pertandingan melawan Palace.

Anthony Martial dan Jonny Evans telah berpartisipasi dalam latihan dan memiliki kemungkinan untuk kembali melawan Crystal Palace.

Klasemen Premier League

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *