Klopp Pergi dari Liverpool, Joe Gomez Ikutan Cabut?

By | Mei 3, 2024

Diperbarui: 3 Mei 2024, 22:18 WIB
Diterbitkan: 3 Mei 2024, 21:56 WIB

sport_realet – Joe Gomez, bek serbaguna Liverpool, dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk meninggalkan Anfield untuk mengikuti jejak Jurgen Klopp.

Meskipun Klopp masih memiliki kontrak dengan Liverpool sampai tahun 2026 mendatang, dia memilih untuk meninggalkan Anfield lebih cepat.

Tidak lama setelah itu, Klopp mengumumkan bahwa ia akan meninggalkan Liverpool setelah musim 2023/2024 berakhir karena ia merasa lelah setelah memimpin tim Liverpool sejak akhir 2015 silam.

Liverpool telah menemukan pengganti Klopp. Arne Slot, pelatih Feyenoord, akan menggantikannya.

Joe Gomez Cabut Juga dari Liverpool

sport_realetJoe Gomez bermain untuk Liverpool sejak tahun 2015 dan masih terikat kontrak dengan klub sampai tahun 2027.

Sekarang, bagaimanapun, bek berusia 26 tahun itu dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk meninggalkan Liverpool juga. Anfield Watch adalah orang yang menyebarkan rumor ini.

Sebuah laporan menyatakan bahwa Gomez ingin mencoba hal-hal baru. Sebaliknya, Liverpool juga tidak akan menghentikan rencananya untuk keluar.

Liverpool dikabarkan bersedia menerima tawaran setidaknya dua puluh dua juta pound sterling untuk pemain serba bisa tersebut. Harga ini terlihat masuk akal untuk pemain seperti Gomez, yang dapat bermain di berbagai posisi di lini belakang dan sebagai gelandang tengah.

Salah dan Van Dijk Bertahan

sport_realet – Setelah Jurgen Klopp meninggalkan Anfield, ada pertanyaan tentang pemain pilar Liverpool yang lebih, tetapi ada berita baik untuk Liverpool.

Dua pemain utama mereka, Virgil van Dijk dan Mohamed Salah, diharapkan tetap bermain musim depan. Mereka akan memperpanjang kontraknya yang tersisa selama satu musim lagi.

Sebelumnya, dilaporkan bahwa keduanya diincar oleh klub lain. Sementara Van Dijk disebut-sebut diminati Bayern Munchen, Salah disebut-sebut diidamkan oleh tim-tim Arab Saudi.

Jadwal Liverpool Berikutnya

Pertandingan: Premier League

Pertandingan: Liverpool menghadapi Tottenham

Tempat bermain: Anfield

Minggu, 5 Mei 2024

Mulai jam 22.30

Ingatlah, Bolaneters, untuk tetap terhubung dengan update terbaru tentang Liverpool dan tentang sepak bola top Eropa, termasuk hasil dan klasemen terbaru Liga Inggris hari ini. Di situs kebanggaan Anda ini, Anda juga dapat melihat jadwal lengkap Liverpool dan Premier League.

Klasemen Premier League

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *