Kunci Juara La Liga, Carlo Ancelotti: Latih Real Madrid Mudah!

By | Mei 5, 2024

Diperbarui: 6 Mei 2024, 01:55 WIB
Diterbitkan: 6 Mei 2024, 02:35 WIB

sport realetCarlo Ancelotti membuat komentar menarik tentang kesuksesan tim Real Madrid setelah kemenangan mereka di La Liga 2023/2024.

Keyakinan ini muncul setelah Real Madrid menang 3-0 melawan Cadiz, sementara Barcelona kalah dari Girona 2-4 di pertandingan berikutnya.

Di sisa empat pertandingan La Liga musim ini, jelas bahwa Barcelona tidak akan dapat mengejar poin Real Madrid.

Sangat menarik bahwa Carlo Ancelotti menyatakan bahwa melatih Real Madrid sangat mudah dan bahwa ini adalah faktor penting dalam kemenangan juara.

Suasana Tim

Carlo Ancelotti mengatakan bahwa melatih tim seperti Real Madrid mudah karena suasana tim yang harmonis.

Carlo Ancelotti mengatakan kepada media Realmadrid, “Mengelola skuad ini sangatlah sederhana karena terdapat banyak komitmen, sedikit ego, semua orang saling membantu dan mereka semua adalah teman.”

“Kami sangat senang dan puas. Ini adalah gelar La Liga yang pantas kami dapatkan, dan kami mendapat dukungan luar biasa dari penggemar.”

Fokus Liga Champions

sport realet ~facebook~ Ancelotti, di sisi lain, menyatakan bahwa dia belum bisa merayakan kemenangan Real Madrid sebagai juara La Liga karena mereka akan berjuang di semifinal Liga Champions tengah pekan nanti.

Ancelotti menyatakan, “Kami ingin merayakannya bersama seluruh fans, tetapi mereka memahaminya karena pada hari Rabu kami menghadapi tantangan yang sangat penting.”

“Kami ingin mempersiapkan diri dengan baik untuk membuat para penggemar senang dan merayakan gelar bersama pada hari Sabtu.”

“Sekarang penting untuk mengadakan perayaan seadanya karena gol Rabu sangat penting.”

9 Mei nanti, Real Madrid akan menghadapi Bayern Munchen di leg kedua semifinal Liga Champions. Los Blancos kalah 2-2 di pertandingan pertama.

Jadwal Pertandingan Real Madrid Berikutnya

Pertandingan: Real Madrid berhadapan dengan Bayern Munchen

Pertandingan: Liga Champions

Penampilan: Santiago Bernabeu

Kamis, 9 Mei 2024

Jam 02.00

Live streaming olahraga melalui Facebook-sport realet

Klasemen La Liga 2023/2024A

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *