Jurgen Klopp Puji Tuah Anfield Jadi Kunci Sukses Liverpool Remukkan Tottenham

By | Mei 6, 2024

Diperbarui: 6 Mei 2024, 08:20 WIB
Diterbitkan: 6 Mei 2024, 08:26 WIB

sport realetJurgen Klopp menyatakan bahwa Anfield adalah tempat unik setelah Liverpool kembali ke jalur kemenangan saat menghadapi Tottenham di Premier League.

Pada laga lanjutan pekan 36 Premier League 2023/24, The Reds mengalahkan lawan mereka dengan skor 4-2 di Anfield, Minggu (5/5/2024) malam WIB.

Pasukan Klopp memiliki kemenangan yang sangat dibutuhkan berkat gol dari Mohamed Salah, Andy Robertson, Cody Gakpo, dan Harvey Elliott. Sementara itu, hanya Son Heung-min dan Richarlison yang mampu merespons tim tamu.

Dengan kemenangan ini, mereka masih memiliki peluang untuk finis di puncak klasemen secara matematis, tetapi mereka tertinggal lima poin dari Arsenal, yang berada di puncak klasemen, dengan dua pertandingan tersisa, dan tertinggal empat poin dari Manchester City.

Puji Performa Liverpool

Klopp senang dengan bagaimana Liverpool bermain dalam pertandingan terakhirnya di Anfield, setelah mereka kehilangan satu kemenangan dari lima pertandingan sebelumnya. Hasil bagus mereka melawan Tottenham merupakan konsekuensi dari performa buruk Liverpool baru-baru ini.

Klopp menyatakan, “Itu adalah pertandingan yang sangat bagus. Tottenham dapat menempatkan tekanan pada Aston Villa lagi untuk Liga Champions. Dalam performa yang hebat, Anda membutuhkan sebuah percikan.”

Anda berhasil, tetapi jika Anda melewatkannya, maka Anda melewatkannya.Kami dapat mencapai poin tertinggi kelima di Liverpool jika kami memenangkan ketiganya.

Kami tampil luar biasa secara ofensif di hampir semua area. Umpan-umpannya luar biasa. Banyak hal yang baik. Kami menahan diri. Selama mereka tidak melewati garis pertahanan, semuanya baik-baik saja. Biarkan mereka berjalan. Saya benar-benar menyukainya.

Berkat Tuah Anfield

Klopp membuat penampilan terakhirnya di pinggir lapangan di Anfield pada 19 Mei ketika mereka menghadapi Wolverhampton. Pelatih asal Jerman itu menyatakan bahwa pendukung telah melakukan pekerjaan gila dalam pertandingan melawan Tottenham.

Anfield hari ini adalah tempat yang unik. Kami unggul 4-0 setelah saya membuat perubahan, dan kami kehilangan keseimbangan. Tottenham membuktikan kemampuan mereka. Klopp menyatakan bahwa dia senang dengan penampilannya.

Meskipun saya masih memiliki satu pertandingan lagi, yang akan datang dalam dua minggu lagi, saya akan berbohong jika saya mengatakan bahwa saya dalam keadaan emosional yang sangat tinggi. Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya sangat menyukai semua aspek klub ini.

Sanjung Salah

Setelah menjadi perbincangan utama akhir pekan lalu karena bertengkar dengan Klopp di pinggir lapangan sebelum ia dimasukkan sebagai pemain pengganti, Salah kembali ke starting line-up melawan The Lilywhites.

Klopp dengan cepat memuji pemain bintangnya setelah memastikan bahwa konfliknya dengan Salah telah diselesaikan sebelum pertandingan ini.

Mo [Salah] luar biasa; dia bermain bagus. Dia dan Harvey [Elliott] bekerja sama dengan baik. Saya bersyukur untuknya.

Tidak ada pemain yang tidak ingin bermain, jadi mengapa mereka mau? Mo menunjukkan kemampuan yang dia miliki.

Klasemen Premier League 2023/24

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *