Bruno Fernandes, Alasan Thomas Tuchel Menolak Bertahan di Bayern Munchen?

By | Mei 17, 2024

Diperbarui: 18 Mei 2024, 03:18 WIB
Diterbitkan: 18 Mei 2024, 03:25 WIB

sport realet – Informasi terbaru mengenai keputusan Thomas Tuchel untuk meninggalkan Bayern Munchen telah dipublikasikan. Dikabarkan bahwa karena Bruno Fernandes, sang manajer tidak akan bertahan.

Sejak awal pekan kemarin, rumor beredar bahwa Bayern Munchen ingin mempertahankan Thomas Tuchel. Mereka berusaha meyakinkan sang pelatih untuk tetap bertahan di Allianz Arena pada musim depan.

Namun, sayangnya, upaya mereka itu pasti gagal. Tuchel menyatakan dalam konferensi pers baru-baru ini bahwa ia gagal mencapai kesepakatan dengan Bayern Munchen.

Menurut Bild, pemain Manchester United Bruno Fernandes adalah penyebab Bayern gagal mendapatkan Tuchel.

Minta Fernandes

Sebuah laporan menyatakan bahwa Tuchel mengajukan beberapa syarat saat bernegosiasi dengan Bayern Munchen, salah satunya adalah ia ingin Bayern mendatangkan Bruno Fernandes.

Tuchel dikabarkan sangat menyukai Fernandes dan percaya bahwa dia memiliki kemampuan untuk meningkatkan performa Bayern di musim depan.

Untuk alasan ini, ia meminta manajemen Bayern untuk mengundangnya di musim panas.

Tidak Bisa Dipenuhi

Sebuah laporan mengatakan manajemen Bayern menolak permintaan Tuchel tersebut.

Ini karena Bruno Fernandes dikabarkan akan bertahan di Manchester United. Kapten sudah berbicara dengan manajemen MU dan ia merasa bertahan di MU adalah pilihan terbaik untuk karirnya.

Sementara kontrak Fernandes di MU masih sangat lama, Bayern harus mengeluarkan banyak uang jika mereka ingin menebusnya. Karena itu, Die Roten memilih untuk menolak permohonan Tuchel.

Bakal Latih di MU?

Tuchel mungkin melatih Bruno Fernandes selama musim 2024/2025.

Saat ini, sang manajer dianggap sebagai pengganti Erik Ten Hag sebagai pelatih Setan Merah.

Klasemen Premier League

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *