Tugas Liverpool: Cari Pengganti Mohamed Salah

By | Mei 18, 2024

Diperbarui: 19 Mei 2024, :00 WIB
Diterbitkan: 19 Mei 2024, 18:00 WIB

sport realet – Michael Owen menyarankan mantan timnya untuk mencari pengganti Mohamed Salah karena dia tidak akan membela Liverpool selamanya.

Setelah didatangkan dari AS Roma, Salah menjadi mesin gol utama Liverpool sejak bergabung dengan klub pada 2017.

Salah masih tampil baik untuk Liverpool di musim ini. Bintang Mesir tersebut telah mencetak 25 gol dan 14 assist selama 43 pertandingan di kompetisi.

Salah telah dirumorkan akan meninggalkan Liverpool pada musim panas ini, dengan spekulasi bahwa dia akan pindah ke Arab Saudi.

Cari Pengganti Salah

Saat ini, masa depan Salah di Liverpool diragukan lagi. Owen meminta mantan timnya untuk segera mencari pengganti pemain yang akan bertahan atau meninggalkan.

Owen mengatakan kepada Boylesports, “Apakah Salah bertahan atau tidak, dia sekarang berusia 30-an.”

Dia tidak akan berada di sana untuk waktu yang lama, dan Liverpool harus menemukan seseorang untuk mencetak gol-gol itu lagi.

Soal Darwin Nunez

Owen juga membahas Darwin Nunez, yang sering dikritik. Menurutnya, penyerang asal Uruguay tersebut mungkin menjadi penyerang terbaik Liverpool.

Owen kemudian menyatakan, “Nunez memberikan banyak hal kepada Liverpool. Kami menilai dia dari penyelesaian akhir, yang masih memiliki ruang untuk ditingkatkan tetapi bagian lain dari permainannya sangat bagus.”

Dalam beberapa tahun terakhir, Liverpool telah diberkati dengan pemain hebat, kembali ke Suarez, Torres, Sturridge, Sterling, Mane, Firmino, dan Salah tentu saja, Anda hanya berharap tradisi hebat itu terus berlanjut.

Diambil dari Boylesports

Jadwal Pertandingan Liverpool Berikutnya

Pertandingan: Wolverhampton vs. Liverpool

Pertandingan: Premier League

Favorit: Anfield

Minggu, 19 Mei 2024

Jam 22.00

Streaming langsung: Video

Link streaming live dapat ditemukan dengan mengklik tautan ini.

Klasemen Premier League 2023/2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *