MU Disebut Bodoh Jika Rekrut Thomas Tuchel, Kenapa?

By | Mei 22, 2024

Diperbarui: 22 Mei 2024, 17:10 WIB
Diterbitkan: 22 Mei 2024, 17:17 WIB

sport realet – Emmanuel Petit, mantan pemain Arsenal, tidak menganggap pelatih Manchester United saat ini sebagai masalah. Karena itu, Setan Merah tidak akan mendapatkan manfaat dari merekrut Thomas Tuchel.

Musim 2023/2024 Manchester United sangat mengecewakan. Setan Merah tidak akan bermain di Liga Champions musim depan karena mereka berada di posisi delapan klasemen akhir Premier League.

Beberapa waktu terakhir, Tuchel telah dikaitkan dengan Manchester United. Dia dianggap akan menggantikan Erik Ten Hag pada musim 2024/2025.

Tuchel memutuskan untuk meninggalkan Bayern Munchen pada musim panas ini, dan ada spekulasi bahwa dia benar-benar berminat untuk melatih Manchester United.

Masalah MU Bukan Pelatih

Petit mengatakan bahwa pemain adalah masalah utama Manchester United musim ini. Karena itu, pergantian pelatih tidak bermanfaat.

Petit mengatakan kepada BoyleSports, “Saya tidak berpikir manajer adalah masalah di Man United, jadi mempekerjakan Tuchel adalah tindakan bodoh.”

Man United saat ini menghadapi masalah dengan pemain di lapangan. Mereka harus melakukan perombakan besar di musim panas dan harus merekrut pemain yang ingin memperjuangkan seragam tersebut.

Banyak pemain Tidak Layak Bela MU

Petit berpendapat bahwa sebagian besar pemain Manchester United tidak layak bermain. Oleh karena itu, Manchester United harus melakukan perombakan pemain daripada mengganti pelatih.

Dia kemudian menyatakan, “Separuh tim tidak memiliki kualitas atau kekuatan yang diperlukan untuk mengenakan seragam itu, dan saya sudah berusaha membela mereka, namun selama tiga atau empat musim terakhir, saya tidak mengakui klub ini atau nilai-nilai pemain di lapangan.”

Mereka dapat mengganti manajer, tetapi mereka harus mengganti setidaknya separuh tim jika mereka ingin berhasil musim ini. Tuchel mungkin tidak ingin berkolaborasi dengan setengah dari pemain yang ada saat ini.

Diambil dari BoyleSports

Klasemen Premier League 2023/2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *