Saingi Liverpool dan MU, Newcastle Pepet Dua Pemain Sayap ‘Panas’ Premier League

By | Mei 24, 2024

Diperbarui: 24 Mei 2024, 16:40 WIB
Diterbitkan: 24 Mei 2024, 08:40 WIB

sport realet – Sebelum kalah dari Liverpool dan Manchester United, dikabarkan bahwa Newcastle ingin merekrut bintang West Ham, Jarrod Bowen, atau pemain Crystal Palace, Michael Olise musim panas ini.

Musim ini masih sangat baik bagi Newcastle, meskipun tidak sebaik musim lalu. Mereka berada di posisi ketujuh klasemen Premier League dan akan lolos ke UEFA Conference League jika Man United memenangkan final FA Cup pada hari Sabtu.

Meskipun mereka harus menjual pemain terlebih dahulu untuk memenuhi peraturan FFP, Magpies berniat untuk tetap bergantung pada Eddie Howe di bursa transfer berikutnya.

Sebuah laporan dari The Telegraph menyatakan bahwa Bowen dan Olise berada dalam daftar yang diinginkan Howe karena fokus mereka adalah pemain sayap kanan baru.

Bowen Opsi Realistis Ketimbang Olise

Setelah musim yang luar biasa bersama Crystal Palace, di mana ia mencetak 10 gol dan membuat enam assist meskipun hanya bermain sebagai starter dalam 14 pertandingan, Bowen dipandang sebagai rekrutan yang lebih mungkin.

Meskipun pemain berusia 22 tahun yang bernilai 60 juta paun tersebut saat ini bersenang-senang di Selhurst Park, Man United sangat tertarik dengannya.

Melejit Bersama West Ham

Menurut laporan, Bowen telah lama menjadi perhatian publik, dan pemain berusia 27 tahun itu sangat dihormati di St. James Park setelah hampir meninggalkan Hull pada tahun 2020 ketika Mike Ashley dan Steve Bruce masih menjabat sebagai pemain.

Sebaliknya, pemain asal Inggris pergi ke Stadion London untuk mencetak 60 gol dan 39 assist dalam 202 penampilan. Dia membantu Hammers secara konsisten lolos ke Eropa dan mencetak gol kemenangan di final UEFA Conference League pada tahun 2023.

Newcastle Agresif

Mengingat kemampuan pemain dan kontraknya yang tidak akan berakhir hingga tahun 2030, akan sulit untuk mendapatkan pemain sayap dari London Timur. Diperkirakan harga yang pantas untuk pemain adalah sekitar 60 juta paun, tetapi The Magpies akan mendiskusikan kesepakatan.

Semua orang tahu bahwa Newcastle ingin merekrut kiper Arsenal dan Timnas Inggris yang terbuang Aaron Ramsdale, pemain Fulham Tosin Adarabioyo, dan penyerang Everton Dominic Calvert-Lewin.

Meskipun bintang Toffees itu mengalami cedera, dia sangat dihormati, dan Howe membutuhkan pemain No.9 baru untuk menggantikan Alexander Isak, karena Callum Wilson diperkirakan akan meninggalkan Liga Pro Saudi.

Mengingat kontrak pemain berusia 27 tahun ini akan berakhir pada musim panas nanti dan Everton masih menghadapi masalah keuangan, transfer pemain ini akan cukup murah.

Klasemen Premier League 2023/24

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *