Pujian Setinggi Langit Paul Scholes untuk Kobbie Mainoo: Dia 10 Kali Lebih Bagus dari Saya!

By | Mei 26, 2024

Diperbarui: 26 Mei 2024, 08:31 WIB
Diterbitkan: 26 Mei 2024, 08:28 WIB

sport realet – Paul Scholes, seorang legenda Manchester United, kembali memuji Kobbie Mainoo, mengatakan dia memiliki kualitas yang luar biasa yang melewati dirinya.

Scholes menerima pujian ini setelah final FA Cup 2023/2024. Di Wembley, Manchester United mengalahkan Manchester City dengan skor 2-1 di pertandingan penting itu.

Di laga ini, Kobbie Mainoo dimainkan sebagai starter, dan sang gelandang kembali menunjukkan kinerja yang luar biasa di lini tengah MU.

Ia juga mencetak satu gol, memastikan kemenangan Reds atas tim tetangga mereka. Penampilan yang luar biasa dari gelandang ini membuat Scholes terkesan.

Talenta Istimewa

Usai pertandingan, banyak orang mengira Mainoo mirip dengan Scholes, seorang senior. Scholes, di akun Instagramnya, mengatakan bahwa Mainoo jauh lebih baik ketimbang dirinya.

Scholes menulis, “Saya membaca banyak hal yang membandingkan saya dengan anak ini [Mainoo].”

Tidak perlu menghabiskan waktu untuk membandingkan kami berdua; dia 10 kali lebih hebat ketimbang saya di usia 19 tahun.

Kualitas Ciamik

Selain itu, Scholes memberikan penjelasan tentang apa yang membuatnya terkesan dengan Mainoo, mengatakan bahwa sang gelandang memiliki ketenangan dan kedewasaan yang luar biasa untuk seorang pemain berusia 19 tahun.

Menurut Scholes, “Saya sangat suka caranya menerima bola. Dia juga sangat tenang dan menyadari apa yang terjadi di sekelilingnya.”

Dia menyimpulkan, “Dia mencetak gol yang besar malam ini, dan anak ini sungguh spesial. Dia juga pemain United.”

Berkat Akademi

Akademi Setan Merah memainkan peran penting dalam kemenangan Manchester United atas Manchester City ini.

Selain Mainoo, Alejandro Garnacho, seorang anggota akademi Manchester United, mencetak gol pertama MU.

Klasemen Premier League

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *