Man City Kalah di Final, tapi Guardiola Minta Skuadnya Tetap Bangga

By | Mei 27, 2024

Diperbarui: 27 Mei 2024, 14:39 WIB
Diterbitkan: 27 Mei 2024, 14:40 WIB

sport realet – Manchester City menutup musim 2023/2024 dengan satu trofi Premier League, tetapi mereka tidak dapat mempertahankan gelar FA Cup karena mereka kalah di final dari Manchester United.Sebaliknya, Josep Guardiola menyatakan bahwa skuadnya harus bangga.

Manchester City melawan Manchester United dalam pertandingan final FA Cup 2023/2024 di Wembley Stadium pada Sabtu 25 Mei 2024. Laga itu sengit, dan Manchester United berhasil membalas kekalahan mereka musim lalu dengan skor 2-1.

Meskipun Man City unggul, pertahanan MU bermain dengan baik. Setan Merah lebih dulu mencetak gol melalui gol Alejandro Garnacho di menit 30 dan Kobbie Mainoo di menit 39.

Di babak kedua, Man City mencoba membalas, tetapi hanya bisa memperkecil ketinggalan melalui gol Jeremy Doku di menit ke-87. MU terus mengungguli di sisa laga.

Dengan skor 2-1, MU menang FA Cup 2023/2024 dan menghentikan upaya Man City untuk mencetak rekor juara beruntun.

Jelas kecewa, tapi boleh dirayakan

Kekalahannya di final jelas mengecewakan, terutama mengingat Man City unggul dalam pertandingan kemarin. Walau bagaimanapun, Guardiola meminta timnya tetap merasa bangga dengan upaya mereka musim ini.

Man City harus menghadapi gangguan Arsenal di Premier League dan harus bermain di banyak kompetisi. Mereka mencapai pencapaian besar dengan memenangkan liga dengan poin 91 hanya unggul tipis dari The Gunners.

Guardiola menyatakan, “Tentu saja ketika Anda kalah di final Anda akan merasa kecewa, tapi kami sudah melewati perayaan yang cukup memuaskan pekan ini.”

Coba lihat perjuangan kami di Premier League.Perjalanan kami sangat memuaskan, karena finis 91 poin Annda menunjukkan peningkatan poin sepanjang musim.

Kembali bertarung musim depan

Guardiola juga berbicara tentang kekalahan Man City dari Manchester United di final kemarin. Dia mengakui bahwa pertandingan itu sulit dan bahwa Pep membuat kesalahan taktik yang dapat dimanfaatkan MU.

Kami kecewa dengan hasil hari ini, yang wajar, tim bisa kalah di final. Namun, musim ini kami luar biasa, kami berjuang merebut setiap trofi yang tersedia. Taktik kami tidak cukup baik. Dia kemudian menyatakan, “Sekarang kami akan beristirahat, dan kami akan kembali musim depan.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *