Juventus Melawan AC Milan Dengan Skor 0-0

By | April 27, 2024

Media.Rupiah – Di giornata ke-34 Serie A 2023/2024, Juventus dan AC Milan harus berbagi poin. Sabtu (28/4/2024) malam WIB, kedua tim bermain imbang 0-0 di Stadion Allianz.

Pertandingan Juventus dan AC Milan ini memiliki banyak peluang, tetapi kedua tim tidak bisa mencetak gol, jadi skor 0-0 bertahan hingga akhir pertandingan.

Dalam pertandingan ini, kiper Milan Marco Sportiello tampil gemilang, melakukan banyak penyelamatan penting untuk Rossoneri.

Dengan tambahan satu poin, Juventus kini berada di peringkat tiga klasemen sementara Serie A dengan 65 poin, sementara Milan berada satu strip di atasnya dengan 70 poin.

Lihat bagaimana pertandingan berjalan di bawah ini.

Babak Pertama Pertandingan

Juventus mengambil inisiatif serangan sejak awal pertandingan karena mereka adalah tuan rumah.

Juventus memiliki peluang pertama di menit kedelapan, tetapi tembakan Dusan Vlahovic berhasil ditangkap dengan mudah oleh kiper Milan, Marco Sportiello.

Juventus kemudian sempat mencoba dengan Federico Gatti dan Andrea Cambiaso, tetapi percobaan mereka tidak berhasil.

Milan memiliki banyak peluang, dan Rafael Leao, Matteo Gabbia, dan Ruben Loftus-Cheek sempat memberikan ancaman.

Sebelum pertandingan babak pertama berakhir, Marco Sportiello menyelamatkan tendangan bebas Dusan Vlahovic.

Pertandingan berakhir dengan skor 0-0.

Babak Kedua Pertandingan

Juventus memulai babak kedua dengan cepat, tetapi Marco Sportiello menjadi ancaman tersendiri bagi Bianconeri pada pertandingan ini.

Di menit ke-50, kiper Italia mencegah sepakan Filip Kostic dan bola rebound yang disambar Danilo, membuat dua penyelamatan beruntun.

Di menit ke-66, Milan mengancam lagi. Tembakan Ruben Loftus-Cheek dari luar kotak penalti masih gagal.

Di menit ke-73, Arkadiusz Milik melakukan sundulan yang hampir mencetak gol untuk Juventus, tetapi Marco Sportiello dengan sigap mampu menyelamatkan bola.

Pemain Juventus sekali lagi frustrasi dengan Marco Sportiello. Dia berhasil mengalahkan upaya Weston McKennie di menit ke-86 kali ini.

Setelah itu, Arkadiusz Milik memiliki peluang bagus untuk Juventus. Namun, sundulan pemain asal Polandia itu masih jauh dari gawang Milan.

Di sisa pertandingan, kedua tim masih mencoba mencetak gol, tetapi skor tetap 0-0 hingga wasit meniup peluit akhir.

Strategi Pemain

Juventus bermain dengan 3-5-2 dengan Szczesny di depan, Gatti di belakang, Bremer di belakang, Danilo. Weah (McKennie 71′), Cambiaso, Locatelli, Rabiot, Kostic (Chiesa 63′), Yildiz (Miretti 82′), Vlahovic (Milik 62).

Instruktor: Massimiliano Allegri

AC Milan memiliki formasi 4-2-3-1, yang terdiri dari Sportiello, Musah (Bartesaghi 82′), Gabbia, Thiaw, Florenzi, Adli (Bennacer 62′), Reijnders, Pulisic (Chukwueze 83′), Loftus-Cheek, Leao (Zeroli 82′), dan Giroud (Okafor 71′).

Instruktor: Stefano Pioli

Klasemen Serie A Tahun 2023/2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *