Bayer Leverkusen selamat dari kekalahan berkat gol di menit akhir

By | April 27, 2024

Media.Rupiah – Bayer Leverkusen berhasil menghindari kekalahan saat menjamu Stuttgart. Robert Andrich mencetak gol di menit akhir babak kedua untuk membawa hasil imbang.

Sabtu (27/4/2024) malam WIB, Leverkusen menjamu Stuttgart di pertandingan pekan ke-31 Bundesliga 2023/2024 di BayArena. Die Werkself tuan rumah melawan tamunya Bayre Leverkusen bermain dengan hasil scor seri 2-2.

Setelah babak pertama bermain imbang tanpa gol, Stuttgart mampu mencetak gol pertama melalui gol Chris Fuhrich di menit ke-47.

10 menit kemudian, Leverkusen kebobolan lagi. Deniz Undav kini mencatatkan namanya di papan skor.

Di menit 61 Leverkusen akhirnya bisa memperkecil kedudukan melalui gol Amine Adli, yang dihasilkan oleh assist Alex Grimaldo.

Sepertinya Leverkusen akan mengalami kekalahan pertamanya musim ini, tetapi Robert Andrich mencetak gol penyelamat di menit ke-96.

Pertandingan antara Leverkusen dan Stuttgart berakhir dengan skor 2-2, yang membuat Leverkusen tetap tak terkalahkan selama 47 pertandingan beruntun.

Leverkusen, yang sudah menjadi juara, sekarang mengumpulkan 81 poin dari 31 pertandingan, sementara Stuttgart berada di peringkat ketiga dengan 64 poin.

Strategi Pemain

Leverkusen bermain dengan posisi Hradecky, Kossounou, Tah, Tapsoba, Jeremie Frimpong, Palacios, Andrich, Grimaldo, Hofmann, Schick, dan Adli. Mereka bermain 3-4-2.

Xabi Alonso adalah pelatih Leverkusen.

Stuttgart bermain dengan formasi 3-4-2-1, dengan Nubel, Stergiou, Anton, Hiroki Ito, Mittelstadt, Millot, Karazor, Leweling, Fuhrich, Undav, dan Guirassy.

Pelatih Stuttgart: Sebastian Hoeness

Klasemen Bundesliga untuk tahun 2023/2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *