Barcelona Kirim Vitor Roque ke Manchester United?

By | Mei 4, 2024

Diperbarui: 4 Mei 2024, 06:20 WIB
Diterbitkan: 4 Mei 2024, 06:20 WIB

sport_realetDikabarkan bahwa penyerang Vitor Roque akan dikirim ke Manchester United untuk musim 2024/2025 mendatang, membuatnya tampaknya tidak akan bermain untuk Barcelona di musim depan.

Roque direkrut oleh Barcelona dari Athletico Paranaense pada awal tahun kemarin, menjadikannya pemain baru di skuat Barcelona.

Sejauh ini, Roque masih berjuang untuk masuk ke dalam skuat Barcelona, karena ia belum banyak bermain karena masih beradaptasi dengan klub barunya.

Menurut Mundo Deportivo, Roque kemungkinan besar tidak akan bermain untuk Barcelona pada musim depan. Tim asal Catalunya itu dirumorkan akan dikirim ke Manchester United.

Tidak Bisa Didaftarkan

sport_realet – Laporan tersebut menyatakan bahwa Barcelona sedang mempertimbangkan untuk meminjamkan Roque ke klub lain di musim panas nanti.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Barcelona saat ini menghadapi masalah keuangan yang baru. Akibatnya, beberapa pemain mereka mungkin tidak dapat bermain di musim depan.

Untuk memperbaiki keuangan mereka, Barcelona akan meminjamkan Roque ke klub lain. Mereka percaya ini adalah keputusan yang tepat karena Roque akan memiliki lebih banyak waktu di Eropa.

Tawarkan ke MU

sport_realet – Laporan tersebut menyatakan bahwa Barcelona menawarkan kepada Manchester United untuk menggunakan tenaga Roque di musim 2024/2025.

Barcelona menyadari bahwa Manchester United saat ini sangat membutuhkan striker baru karena Setan Merah akan melepas Anthony Martial pada musim panas mendatang.

Mereka menawarkan Roque kepada MU karena mereka tahu bahwa MU pernah mengincar striker tersebut saat ia masih bermain di Brasil.

Opsi Lain

sport_realet – Jika Roque tidak disukai Manchester United, Barcelona memiliki beberapa opsi lain untuk membantu karir sang striker di musim depan.

Dilaporkan bahwa Napoli, Lyon, dan Nice juga ingin menggunakan jasa sang striker di musim depan.

Klasemen La Liga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *