Man of the Match Arsenal 3-0 Bournemouth

By | Mei 4, 2024

Diperbarui: 5 Mei 2024, 01:03 WIB
Diterbitkan: 5 Mei 2024, 01:01 WIB

sport_realet – Pada hari Sabtu, 4 Mei 2024, dalam pertandingan pekan ke-36 Premier League lawan Bournemouth, Bukayo Saka memainkan peran penting dalam hasil positif Arsenal. Bukayo Saka menjadi Man of the Match setelah mencetak satu gol.

Di Stadion Emirates, Arsenal mengalahkan Bournemouth 3-0 berkat gol Bukayo Saka, Leandro Trossard, dan Declan Rice.

Arsenal kini berada di puncak klasemen Premier League dengan 83 poin setelah menang lawan Bournemouth. Namun, posisi mereka belum sepenuhnya aman karena Man City masih memiliki satu laga tunda.

Namun, Bournemouth kini memiliki 48 poin di posisi ke-10 klasemen dan sudah aman dari degradasi dan akan sulit untuk mengejar zona Eropa. Di bawah ini, Anda dapat melihat Man of the Match dari pertandingan Arsenal melawan Bournemouth.

Man of the Match

sport_realet – Dipilih sebagai Man of the Match oleh situs resmi Premier League, Bukayo Saka mendapat 56,5 persen suara, jauh di atas Kai Havertz, yang hanya memiliki 17 persen suara.

Bukayo Saka tampak luar biasa terlepas dari poling tersebut. Pemain Timnas Inggris itu menjadi bagian penting dari lini serang sisi kanan Arsenal.

Gol penalti Saka bukan hanya menjadi pemecah kebuntuan bagi Arsenal, tetapi juga meningkatkan kepercayaan diri tim. Dengan keunggulan 1-0 pada babak pertama, Arsenal dapat bermain dengan lebih santai di babak kedua.

Selain mencetak satu gol, Bukayo Saka juga mencetak lima umpan kunci, dua peluang besar, dua dribel sukses, dan tiga tembakan ke arah target dari enam upaya.

Sebenarnya, Declan Rice juga tampil bagus. Penyerang

Klasemen Premier League 2023/2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *