Man of the Match Real Madrid vs Cadiz: Brahim Diaz

By | Mei 4, 2024

sport_realet – Saat Real Madrid mengalahkan Cadiz, Brahim Diaz mencetak satu gol dan memberikan assist, membuatnya mendapat gelar Man of the Match di La Liga.

Sabtu 4 Mei 2024 malam WIB, Real Madrid menjamu Cadiz di laga pekan ke-34 La Liga 2023/2024 di Stadion Bernabeu, dan Real Madrid menang dengan skor 3-0.

Pada babak kedua, Real Madrid bermain lebih keras dan mencetak gol berkat gol Brahim Diaz, Jude Bellingham, dan Joselu.

Hasil ini mendekatkan Real Madrid ke gelar juara La Liga. Mereka sekarang memimpin klasemen dengan 87 poin, dan jika Barcelona kalah dari Girona pada laga pekan ke-34, Real Madrid akan menjadi juara.

Man of the Match

sport_realet – Beberapa pemain Real Madrid tampil sangat baik. Nacho adalah salah satunya. Di lini belakang, sang kapten tampil kuat. Selain itu, publik Santiago Bernabeu sangat menghargai assistnya.

Namun, Brahim Diaz dipilih sebagai Man of the Match oleh La Liga, keputusan yang masuk akal karena pemain Timnas Maroko itu bermain dengan baik meskipun tidak bermain sepenuhnya.

Meskipun dia hanya bermain hingga menit ke-73, Brahim Diaz membuat kontribusi lebih banyak dengan mencetak gol dan membantu gol.

Brahim Diaz berusaha keras untuk melewati pemain lawan dan melepas tendangan jarak jauh. Di sisi lain, dia melakukan pergerakan dan respons yang bagus selama proses assist untuk gol Bellingham.

Brahim Diaz melakukan 11 dribel dan enam sukses, mendapatkan rating 8,8 dari WhoScored, yang paling tinggi dibandingkan pemain lain.

Klasemen La Liga 2023/2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *