Soal Leao yang Ditarik Keluar di Laga Milan vs Genoa: Performanya tak Sesuai Harapan

By | Mei 6, 2024

Diperbarui: 7 Mei 2024, 04:39 WIB
Diterbitkan: 7 Mei 2024, 04:36 WIB

sport realetPelatih AC Milan Stefano Pioli menyatakan bahwa Rafael Leao akan ditarik keluar dari pertandingan lawan Genoa karena performanya yang buruk.

Minggu (05/05/2024) malam WIB, Milan bermain lawan Genoa di pekan ke-35 Serie A 2023/2024 di San Siro. Pertandingan itu seru.

Namun, jelas bahwa penggemar Milan tidak mengantisipasi hasil akhir. Rossoneri sempat unggul 3-2, tetapi Genoa bisa menyamakan skor menjadi 3-3 di akhir pertandingan.

Meskipun Rafael Leao bermain sebagai starter di laga itu, ia ditarik keluar pada menit ke-67 dan digantikan oleh Noah Okafor.

Alasan Leao Ditarik Keluar

sport realet – Usai pertandingan, Stefano Pioli menjelaskan mengapa dia menarik keluar Rafael Leao, meskipun Leao adalah bagian penting dari serangan AC Milan.

Pioli menyatakan bahwa keputusan itu harus diambil karena Milan perlu melakukan perubahan taktik. Selain itu, Leao tidak tampil dengan baik seperti biasanya.

Pioli mengatakan kepada DAZN, “Ketika saya melakukan perubahan, saya rasa saya tidak melakukan sesuatu yang kuat atau membuktikan sesuatu.”

Rafa terlalu masuk ke area lawan, saya membutuhkan penyerang eksternal, dan Noah adalah orangnya. Dia menyatakan bahwa tidak semua pertandingan dan penampilan memiliki kualitas yang sama.

Leao Dicemooh Fans Milan

sport realetKetika Rafel Leao keluar dari lapangan, pendukung AC Milan mencemoohnya.

Tidak semua fans di San Siro melakukannya, tetapi pendukung Milan jelas tidak puas dengan penampilan.

Leao langsung masuk ke ruang ganti pemain dan memilih untuk tidak berada di bangku cadangan.

Leao sering dikritik karena dianggap malas di lapangan, terutama ketika Milan tidak mengontrol bola. Dia juga kadang-kadang tidak terlihat saat menyerang, meskipun dia bisa membuat kejutan karena tidak konsistennya.

Jadwal Milan Berikutnya

Kemampuan: Serie A

Pertandingan: AC Milan berhadapan dengan Cagliari

Tempat pertandingan: San Siro

Minggu, 12 Mei 2024

Mulai jam 01.45

Ingatlah, Bolaneters, untuk tetap terhubung dengan update terbaru tentang AC Milan dan berita lainnya tentang sepak bola paling populer di Eropa, termasuk hasil dan klasemen Liga Italia hari ini. Selain itu, situs kebanggaan Anda ini memungkinkan Anda memantau jadwal lengkap Serie A dan AC Milan. Jangan terlambat, ya!

Klasemen Serie A

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *