Review Jujur Gakpo Soal Arne Slot, Sang Calon Pelatih Baru Liverpool: Bagus Banget

By | Mei 7, 2024

Diperbarui: 8 Mei 2024, 01:54 WIB
Diterbitkan: 8 Mei 2024, 01:51 WIB

sport realet – Cody Gakpo, penyerang Liverpool, menyatakan bahwa ia sangat menantikan untuk dilatih oleh Arne Slot karena dia adalah pelatih yang luar biasa.

Slot saat ini menjabat sebagai pelatih Feyenoord, dan kontraknya dengan tim Eredivisie itu masih berlangsung sampai tahun 2026.

Meskipun demikian, Slot akan meninggalkan Feyenoord pada akhir musim 2023/2024 karena ia segera bergabung dengan Liverpool.

Dokumen transfer telah ditandatangani, dan Liverpool telah meminangnya untuk menggantikan Jurgen Klopp.

Slot Pelatih Bagus

sport realet – Cody Gakpo pasti tahu Arne Slot karena dia pernah bermain di tim asuhan pelatih berusia 45 tahun tersebut saat bermain di Belanda.

Dari pengalaman itu, Gakpo mengatakan bahwa Slot adalah pelatih yang luar biasa. Dia juga menyatakan bahwa dia tertarik untuk mengetahui metode pelatihan pelatih Belanda itu.

Saya benar-benar tidak pernah bekerja dengannya. Seperti yang dilaporkan Liverpool Echo, dia menyatakan, “Saya tahu, tentu saja, ia adalah pelatih yang sangat baik yang telah menunjukkannya di AZ Alkmaar dan juga di Feyenoord.”

Tentu saja, kami bermain melawan [Feyenoord-nya] beberapa kali, dan pertandingan itu seringkali sulit. Gakpo berkomentar, “Saya sangat penasaran dan saya pikir kita semua sangat menantikannya.”

Fokus Tuntaskan Musim Dengan Baik

sport realetCody Gakpo memutuskan untuk tidak mempertimbangkan Arne Slot saat ini karena dia memiliki tugas yang lebih penting untuk diselesaikan.

Ia memiliki keinginan untuk membantu Liverpool menyelesaikan musim dengan hasil terbaik. Dengan membawa The Reds menang dalam dua pertandingan tersisa.

“Fokusnya saat ini belum ke sana [dilatih Slot] dan saat ini adalah menyelesaikan dua pertandingan terakhir dengan baik, untuk diri kami sendiri, untuk klub, untuk pelatih, dan kemudian kami akan melihat lebih jauh pada pelatih baru,” kata Gakpo.

Jadwal Liverpool Berikutnya

Pertandingan: Premier League

Pertandingan: Aston Villa berhadapan dengan Liverpool

Tempat olahraga: Villa Park

Selasa, 14 Mei 2024.

Start: 02.00

Ingatlah, Bolaneters, untuk tetap terhubung dengan update terbaru tentang Liverpool dan tentang sepak bola top Eropa, termasuk hasil dan klasemen terbaru Liga Inggris hari ini. Di situs kebanggaan Anda ini, Anda juga dapat melihat jadwal lengkap Liverpool dan Premier League. Jangan terlambat, ya!

Klasemen Premier League

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *