Lautaro Martinez Nyaman di Inter, Tegaskan Niatan Perpanjang Kontrak di Giuseppe Meazza

By | Mei 7, 2024

Diperbarui: 8 Mei 2024, 03:26 WIB
Diterbitkan: 8 Mei 2024, 03:29 WIB

sport realet – Lautaro Martinez, bomber Inter Milan, menyatakan bahwa dia merasa nyaman bermain di skuad Nerrazurri, dan ia menyatakan bahwa dia ingin memperpanjang kontraknya di Giuseppe Meazza.

Lautaro bergabung dengan Inter pada tahun 2018 silam dan menandatangani kontrak lima tahun.

Namun, karena prestasinya yang luar biasa selama lima tahun, ia teken kontrak baru pada tahun 2021.

Kontrak baru berakhir pada tahun 2026. Meskipun kontrak Lautaro masih tersisa dua tahun lagi, Inter dikabarkan kembali ingin memintanya meneken kontrak baru.

Lautaro Martinez Siap Teken Kontrak Baru

Selain itu, Lautaro Martinez menyatakan bahwa dia siap memperpanjang kontraknya dengan Inter Milan lagi karena dia merasa nyaman berada di klub tersebut.

Sejak saya tiba, saya diperlakukan dengan istimewa dan dianggap sebagai bandiera.. Saya berterima kasih kepada Che Tempo Che Fa, menurut Goal.

Lautaro menyatakan, “Anda tidak pernah tahu apa yang terjadi dalam sepak bola, tapi yang pasti saya bahagia di Milan dan saya ingin memperpanjang kontrak.”

Hari yang Istimewa Bagi Inter

sport realet – Musim ini, Lautaro Martinez membantu Inter Milan meraih Scudetto 2023/2024. Selain itu, setelah mengalahkan AC Milan di San Siro pada 22 April lalu, dia akhirnya diumumkan sebagai juara.

Lautaro menyatakan bahwa momen itu sangat istimewa baginya dan Inter, dan dia menganggap kemenangan Inter sebagai cara untuk membalas dendam atas kekalahan mereka dari Milan dalam perburuan Scudetto dua musim yang lalu.

Kami mengalami kesulitan dua kali tahun sebelumnya ketika Milan memenangkan gelar, jadi [22 April] adalah hari yang spesial bagi kami. “Perjalanan kami luar biasa,” katanya.

Ada pemain yang memiliki prinsip yang kuat. Kami berhasil mencapai final Liga Champions musim lalu, meskipun mencapainya tidak mudah.

Jadwal pertandingan Inter Milan

Kompetisi: Serie A

Pertandingan: Frosinone melawan Inter Milan

Stadionnya adalah Benito Stirpe.

Sabtu, 11 Mei 2024

Mulai jam 01.45

Klasemen Serie A

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *