Resmi, Jorginho Perpanjang Kontraknya di Arsenal

By | Mei 10, 2024

Diperbarui: 10 Mei 2024, 07:03 WIB
Diterbitkan: 10 Mei 2024, 07:01 WIB

sport realet – Arsenal, klub Premier League, mengumumkan bahwa mereka telah resmi memperpanjang kontrak Jorginho, salah satu gelandangnya.

Pemain asal Italia berdarah Brasil itu meninggalkan Chelsea untuk bergabung dengan Arsenal pada Januari 2023 dengan harga 12 juta pound sterling.

Pada awal transfernya, tidak banyak orang yang menyukainya, tetapi Jorginho kemudian bisa menghentikan semua orang yang meragukannya.

Sejauh ini, ia telah bermain sebanyak 51 kali di semua kompetisi, mencetak satu gol dan memberikan tiga assist.

Pengumuman Arsenal

Pada hari Kamis, 9 Mei 1924, Jordinho menandatangani kontrak barunya. Manajemen Arsenal tidak mengungkapkan jangka waktu kontrak baru gelandang.

“Jorginho menandatangani kontrak perpanjangan dengan klub.”

Setelah direkrut dari Chelsea pada Januari 2023, pemain internasional Italia ini telah menjadi bagian penting dari skuad kami sejak saat itu, membuat lebih dari 50 penampilan di semua kompetisi.

Menurut pernyataan resmi Arsenal, “Kontrak baru Jorginho bergantung pada selesainya proses regulasi.”

Komentar Arteta

Mikel Arteta menyambut kontrak baru Jorginho dengan senang hati karena dia percaya bahwa gelandang 32 tahun itu adalah pemain penting bagi Arsenal.

Kami sangat senang bahwa Jorgi telah menyetujui kontrak baru dengan kami. Pada laman resmi Arsenal, dia menyatakan bahwa “Jorgi adalah bagian penting dari tim kami, seorang panutan dengan keterampilan kepemimpinan yang hebat dan gaya bermain yang unik yang membuat semua orang di sekitarnya menjadi lebih baik di lapangan.”

Arteta menyatakan, “Kami sangat senang Jorgi dan keluarganya berkomitmen untuk bersama kami, dan kami semua bersemangat untuk melanjutkan perjalanan ini bersama.”

Jadwal Arsenal Berikutnya

Pertandingan: Premier League

Pertandingan: Manchester United menghadapi Arsenal

Tempat olahraga: Old Trafford

Minggu, 12 Mei 2024

Mulai jam 22.30

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *