Man City Menang 4-0 vs Fulham: Tak Semudah yang Terlihat

By | Mei 11, 2024

Diperbarui: 12 Mei 2024, 03:59 WIB
Diterbitkan: 12 Mei 2024, 04:10 WIB

sport realet – Sabtu, 11 Mei 2024, Manchester City mengalahkan Fulham di pekan ke-37 Premier League 2023/2024. Di pertandingan di Craven Cottage ini, pasukan Josep Guardiola menang dengan skor 4-0.

Josko Gvardiol mencetak dua gol pada menit ketiga belas dan tujuh puluh satu. Phil Foden mencetak satu gol pada menit lima puluh sembilan dan Julian Alvarez mencetak satu gol dari titik penalti pada menit kesembilan puluh enam.

Pemain Fulham itu diusir dengan kartu kuning kedua setelah melakukan pelanggaran terhadap Issa Diop.

Man City meraih kemenangan empat gol tanpa balas, mendekatkan mereka ke gelar juara. Meskipun menang dengan skor tipis, Guardiola mengakui bahwa pertandingan lawan Fulham ini tidak semudah yang dibayangkan.

Fulham Bertahan Sangat Baik di Awal

sport realet – Menurut situs resmi klub, Guardiola menyatakan bahwa timnya bermain dengan sangat baik hari ini.

Kami mengalami kesulitan selama sepuluh menit awal karena, seperti biasanya, mereka bertahan dengan sangat baik.

Selain itu, dia menambahkan, “Setelah Bernardo, Kovacic, dan Rodri mulai bermain dengan banyak operan dan mengendalikan permainan, Josko bisa mencetak gol itu.”

Gvardiol mencetak gol pembuka untuk Man City. Setelah menerima operan dari bek kiri Man City Kevin De Bruyne, yang mengecoh dua pemain Fulham, dia masuk ke kotak penalti dan menaklukkan Bernd Leno dengan sebuah placing ke tiang dekat.

Man City Punya 2 Laga Tersisa

Man City menggusur Arsenal dari puncak dengan keunggulan dua poin (85-83). Arsenal masih akan bertanding melawan Manchester United pada 12 Mei 2024, tetapi Man City masih punya satu laga lagi untuk dimainkan dan mereka sudah sangat dekat dengan gelar juara.

Man City akan bermain laga tunda pekan ke-34 melawan Tottenham (15/5/2024). Pada pekan terakhir, juara bertahan akan melawan West Ham di Etihad Stadium.

Bisakah Man City mempertahankan titel Premier League mereka?

Diambil dari: Manchester City FC

Klasemen Premier League

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *