Keputusan Aneh Josko Gvardiol, Menolak Rekor Bek Pertama yang Hattrick di Premier League

By | Mei 12, 2024

Diperbarui: 12 Mei 2024, 07:43 WIB
Diterbitkan: 12 Mei 2024, 07:43 WIB

sport realet – Josko Gvardiol memiliki kesempatan untuk mencatat rekor sejarah sebagai bek pertama yang mencetak hattrick di Premier League, tetapi pemain asal Kroasia itu menolaknya.

Gvardiol bermain saat Manchester City menghadapi Fulham pada hari Sabtu, 11 Mei 2024, di pekan ke-37 Premier League. Man City menang dengan skor 4-0 pada pertandingan di Craven Cottage itu.

Gvardiol tampil luar biasa sejak menit awal dan membantu Man City mencatat nirbobol. Dia juga mencetak gol, pada menit ke-13 dan 71.

Bahkan pada menit 90+6, Gvardiol diminta rekan-rekannya untuk mengambil penalti, dan dia memiliki peluang untuk melakukan hattrick, tetapi dia menolaknya. Baca ulasan penuh di bawah ini, ya Bolaneters.

Gvardiol Menolak Hattrick

Mencetak hattrick atau tiga gol adalah pencapaian yang luar biasa bagi penyerang. Momen ini tidak terjadi setiap pertandingan, terutama bagi pemain belakang. Hattrick adalah peristiwa unik.

ESPN melaporkan bahwa Gvardiol mungkin menjadi bek pertama dalam sejarah Premier League yang mencetak hattrick.

Para pemain Man City meminta eks pemain RB Leipzig untuk mengambil penalti, tetapi Gvardiol menolak penalti dan hattrick.

Saya menyatakan bahwa eksekutor penalti harus mengambilnya. Kami dapat mencetak gol sebanyak mungkin, tetapi Julian akhirnya mencetak gol penalti. Dia menyatakan bahwa dia senang, dia senang, dan tim senang.

Dapat Pujian dari Pep Guardiola

Josko Gvardiol berubah menjadi pemain yang berbeda di bawah Pep Guardiola. Sebelumnya dia bermain sebagai bek tengah, tetapi sekarang dia lebih sering bermain sebagai bek kiri. Karena Gvardiol dianggap cerdas, transformasi berjalan lancar.

Guardiola menyatakan bahwa dia bergerak dengan sangat baik dengan kedua kakinya.Biasanya, pemain kaki kiri menghadapi kesulitan dengan bola di sebelah kanannya, tetapi dia justru sebaliknya.

Pemain sayap bertahan terbaik di dunia. Di depan gawang, dia bermain dengan tenang, bermain dengan baik, dan ya, saya sangat senang,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *