Demi Real Madrid, Kylian Mbappe Tolak Sederet Klub Premier League dan Uang dari Liga Arab Saudi

By | Mei 12, 2024

Diperbarui: 13 Mei 2024, 03:30 WIB
Diterbitkan: 13 Mei 2024, 03:30 WIB

sport realet – Untuk waktu yang lama, Kylian Mbappe telah memutuskan untuk bergabung dengan Real Madrid. Dia bahkan menolak banyak tawaran hebat dari klub Premier League dan Liga Arab Saudi.

Bahkan beberapa tahun sebelumnya, kedatangan Mbappe ke Madrid telah ditunggu-tunggu. Mbappe berusaha keluar dari PSG berkali-kali, tetapi pada akhirnya tetap bertahan.

Mbappe akhirnya memutuskan untuk berpamitan dengan PSG pada akhir musim 2023/2024.

Winger Prancis itu merilis video pendek yang menjelaskan banyak hal, termasuk mengucapkan terima kasih kepada penggemar PSG yang telah mendukungnya selama ini.

Tujuh tahun di PSG, mengorbankan semua untuk Real Madrid

Mbappe mungkin meninggalkan PSG dengan pandangan positif. Dia telah bermain untuk juara Prancis selama tujuh tahun, memberikan kontribusi dalam segala hal, termasuk membantu tim memenangkan enam trofi Ligue 1.

Mbappe meninggalkan tim secara gratis, dengan spekulasi bahwa dia akan bergabung dengan Real Madrid. Namun, hingga kini belum ada keterangan resmi dari kedua klub.

Fabrizio Romano baru-baru ini menyatakan bahwa Mbappe telah melakukan banyak hal untuk memastikan kepindahanya ke Real Madrid. Dalam dua tahun terakhir, ada beberapa klub Premier League yang mencoba menghubunginya, tetapi dia tidak pernah menunjukkan minat.

Bahkan dilaporkan bahwa Mbappe menolak tawaran yang sangat menguntungkan dari Liga Arab Saudi—gaji sebesar 200 juta euro per tahun.

Ada kemungkinan bahwa satu-satunya alasan Mbappe adalah karena dia hanya ingin bergabung dengan Real Madrid. Dua tahun sebelumnya, Mbappe pernah melakukannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *