Aston Villa vs Liverpool, Klopp Curhat Susahnya Hadapi Tim Asuhan Emery

By | Mei 12, 2024

Diperbarui: 13 Mei 2024, 04:12 WIB
Diterbitkan: 13 Mei 2024, 05:09 WIB

sport realet – Jurgen Klopp, manajer Liverpool, menyatakan bahwa selalu sulit baginya untuk bertemu dengan tim asuhan Unai Emery. Dia juga menyatakan bahwa ada kemungkinan Aston Villa akan bermain di Liga Champions musim depan.

Sebelum ditunjuk sebagai pengganti Arsene Wenger, Unai Emery akhirnya kembali ke Inggris.

Dia kembali ke Inggris untuk mengelola Aston Villa mulai Oktober 2022 lalu setelah mengelola Villarreal di Spanyol. Musim pertamanya, Villa finis tujuh.

Penampilan Villa menjadi lebih baik di musim keduanya, atau musim 2023/2024 ini. Dengan 67 poin dari 36 pertandingan, mereka saat ini berada di peringkat empat di klasemen sementara Liga Inggris.

Klopp Kesulitan Hadapi Tim Asuhan Emery

Sebagai pelatih, Unai Emery memiliki rekam jejak yang luar biasa. Ia pernah melatih Sevilla tiga kali dan Villarreal sekali.

Selain itu, ia memenangkan banyak trofi juara bersama PSG. Jurgen Klopp mengatakan Emery adalah pelatih terbaik, dan tidak mengherankan bahwa dia menghadapi banyak tantangan ketika berhadapan dengan tim asuhan pria Spanyol tersebut.

Klopp menyatakan, “Saya sudah mengenalnya sejak lama.Ketika saya bertemu dengannya pertama kali, saya pikir dia melatih di Moskow, di Rusia, dan saya cukup yakin pada saat itu.

Itu sudah lama, dan ia selalu memiliki gambaran yang jelas. Setelah itu, ia bermain untuk Sevilla dan menang banyak kali. Dia menyatakan bahwa menghadapi situasi ini bersama Villarreal sangat sulit bagi mereka.

Villa Kemungkinan Raih Tiket ke Liga Champions

Aston Villa saat ini memiliki 67 poin dari 36 pertandingan, unggul empat angka dari Tottenham yang berada di posisi kelima dan 10 poin dari Newcastle yang berada di posisi enam.

Mereka dapat mempertahankan posisi empat besar jika mereka menang lagi. Jurgen Klopp mengatakan bahwa Unai Emery sekarang memiliki peluang besar untuk membawa Villa ke Liga Champions musim depan.

Dia memujinya, mengatakan, “Ia selalu mengatur tim dengan sangat baik. Pekerjaan yang ia lakukan benar-benar luar biasa.”

Semua orang menyadari betapa pentingnya untuk sebuah klub untuk lolos ke Liga Champions dan betapa sulitnya mencapainya. Selain itu, sangat mungkin ia akan melakukannya—ya, benar-benar luar biasa—kata Klopp.

Jadwal Liverpool Berikutnya

Pertandingan: Premier League

Pertandingan: Aston Villa berhadapan dengan Liverpool

Tempat olahraga: Villa Park

Selasa, 14 Mei 2024.

Start: 02.00

Ingatlah, Bolaneters, untuk tetap terhubung dengan update terbaru tentang Liverpool dan tentang sepak bola top Eropa, termasuk hasil dan klasemen terbaru Liga Inggris hari ini. Di situs kebanggaan Anda ini, Anda juga dapat melihat jadwal lengkap Liverpool dan Premier League. Ya, jangan terlambat.

Klasemen Premier League

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *