Kata Fabrizio Romano: Real Madrid Memang Inginkan Trent Alexander-Arnold

By | Mei 14, 2024

Diperbarui: 15 Mei 2024, 02:10 WIB
Diterbitkan: 15 Mei 2024, 02:07 WIB

sport realet – Terkait spekulasi masa depan Trent Alexander-Arnold, Fabrizio Romano, pakar transfer Eropa, memberikan komentarnya. Ia mengakui bahwa penyerang saat ini menjadi target Real Madrid.

Salah satu pemain akademi Liverpool yang berhasil masuk ke tim utama Liverpool adalah Alexander-Arnold. Selama beberapa tahun terakhir, tidak ada pemain Liverpool yang bisa menggantikan peran bek kanannya.

Dirumorkan bahwa kinerja luar biasa sang bek menarik perhatian sejumlah klub besar di Eropa. Real Madrid adalah salah satu tim yang belakangan ini sering dikaitkan dengan Alexander-Arnold.

Rumor itu dikonfirmasi oleh Fabrizio Romano baru-baru ini. Disebutkan bahwa Real Madrid ingin mengangkut sang bek ke Spanyol.

Regenerasi Tim

Sebuah laporan dari Romano menyatakan bahwa Real Madrid sedang mempertimbangkan Alexander-Arnold untuk meningkatkan lini pertahanan mereka.

Dani Carvajal dan Lucas Vazquez, keduanya berusia 32 tahun, saat ini melindungi sisi kanan pertahanan Real Madrid. Kedua pemain ini tidak memiliki riwayat cidera yang baik.

Karena itu, Real Madrid mulai mencari pengganti untuk kedua pemain ini, dan Alexander-Arnold dianggap layak untuk peran tersebut.

Belum Ada Pendekatan

Laporan Romano menunjukkan bahwa Real Madrid telah memperhatikan Alexander-Arnold, tetapi mereka belum melakukan apa-apa untuk merekrut sang bek.

Mereka belum menghubungi agen sang bek atau manajemen Liverpool.

Dilaporkan bahwa mereka masih mengawasi situasi Alexander-Arnold di Liverpool. Baru mereka akan bergerak untuk memboyong sang bek jika itu mungkin.

Ogah Dilepas

Nampaknya sulit bagi Real Madrid untuk mendapatkan Alexander-Arnold di musim panas nanti.

Sementara Liverpool dikabarkan tidak ingin melepas sang bek, Alexander-Arnold masih senang dan ingin tetap bersama Liverpool.

Klasemen Premier League

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *