Barcelona Bakal Gelar Pertemuan dengan Robert Lewandowski, Ada Apa Gerangan?

By | Mei 14, 2024

Diperbarui: 15 Mei 2024, 05:00 WIB
Diterbitkan: 14 Mei 2024, 05:02 WIB

sport realet – Kabar menggembirakan datang dari Barcelona. Dilaporkan bahwa manajemen Los Azulgrana ingin bertemu dengan Robert Lewandowski dalam waktu dekat ini.

Musim kedua Lewandowski dimulai bersama Barcelona. Selama dua tahun membela klub, ia bermain dengan baik di pos ujung tombak mereka.

Namun, rumor belakangan beredar bahwa Lewandowski mungkin akan dilepas oleh Barcelona di musim panas nanti. Dilaporkan bahwa dia akan ditransfer ke Arab Saudi oleh Barcelona.

Menurut Sport, Lewandowski dikabarkan akan bertemu dengan Barcelona untuk membahas masa depan striker.

Ingin Dipertahankan

Laporan tersebut menyatakan bahwa Barcelona berniat mempertahankan Lewandowski untuk musim 2023/2024.

Mereka tetap puas dengan kinerja striker dan percaya bahwa Lewandowski masih memiliki kemampuan untuk mencetak banyak gol bagi mereka di musim depan.

Sebaliknya, Barcelona tidak memiliki cukup uang untuk membeli striker pengganti Lewandowski, jadi mereka percaya mempertahankan striker adalah pilihan terbaik bagi tim mereka.

Minta Potong Gaji

Sebuah laporan mengatakan bahwa Lewandowski harus berkorban jika dia ingin tetap di Barcelona.

Ini karena Lewandowski menerima gaji yang sangat tinggi, sementara keuangan Barcelona saat ini tidak dapat memberikan gaji yang terlalu tinggi untuk pemain.

Karena itu, mereka berharap sang striker akan menurunkan tuntutan gajinya untuk membantu keuangan Barcelona di musim depan.

Siap Bertahan?

Spanyol melaporkan bahwa Lewandowski mungkin tetap akan bertahan di Barcelona.

Sebuah laporan mengatakan bahwa pemain tengah siap menurunkan gajinya agar dia bisa bermain untuk Barcelona di musim depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *