Bersiap untuk Menangisi Kepergian Toni Kroos dan Luka Modric

By | Mei 15, 2024

Diperbarui: 16 Mei 2024, 00:23 WIB
Diterbitkan: 16 Mei 2024, 00:27 WIB

sport realet – Terlepas dari kemungkinan mereka memenangkan Liga Champions, Real Madrid melakukan pekerjaan yang luar biasa selama musim 2023/2024. Namun, ada saat-saat sulit di mana Toni Kroos dan Luka Modric mungkin harus pergi.

Real Madrid menanggapi banyak pertanyaan tentang mereka di awal musim 2023/2024. Pasukan yang dilatih oleh Carlo Ancelotti berhasil merebut gelar juara La Liga, yang sebelumnya dimiliki oleh Barcelona.

Gelar juara Liga Champions 2023/2024 akan membuat musim Real Madrid lebih baik. Namun, mungkin ada air mata yang akan tumpah setelah momen yang luar biasa itu. Bakal sangat sedih.

Sangat menyedihkan bahwa dua pemain penting, Luka Modric dan Toni Kroos, belum meneken kontrak baru dan mungkin akan meninggalkan tim. Baca ulasan penuh di bawah ini, ya Bolaneters.

Akhir Era Modric dan Kroos?

Modric dan Kroos tidak lagi bermain untuk Real Madrid pada musim 2023/2024. Mereka terus bermain, tetapi tidak selalu penuh. Mereka kadang-kadang memulai pertandingan dari bangku cadangan.

Usia membuat keduanya terpinggirkan. Modric berusia 38 tahun, sedangkan Kroos empat tahun lebih muda darinya.

Ada percakapan awal antara Real Madrid dan Modric dan Kroos pada Maret lalu. Hasilnya positif. Keduanya memberikan kesempatan untuk bertahan. Dokumen belum diteken, bagaimanapun. Segala sesuatu masih dapat terjadi.

Menurut Cadena SER, keduanya lebih cenderung untuk pergi daripada bertahan. Laporan Fabrizio Romano memperkuat hal ini. Romano menulis, “Meskipun ada perjanjian atau rencana pada bulan Maret, apa pun masih bisa terjadi.”

Nacho Sudah Pasti Pindah

Kroos dan Modric terkenal karena membantu Real Madrid memenangkan lima gelar Liga Champions dan bersiap untuk menerima keenam. Mereka adalah bagian dari era kejayaan Real Madrid.

Berbeda dengan Kroos dan Modric, Nacho, kapten Real Madrid musim 2023/2024, sudah pasti meninggalkan klub.

Meskipun Nacho bukan bintang utama, dia sangat kompetitif. Nacho setia. Dia hanya bermain untuk Real Madrid. Nacho akan pergi musim depan, dan dia sudah membuat keputusan.

Klasemen La Liga 2023/2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *