Titah Ketua! Cristiano Ronaldo Minta Al Nassr Boyong Bruno Fernandes

By | Mei 15, 2024

Diperbarui: 16 Mei 2024, 01:22 WIB
Diterbitkan: 16 Mei 2024, 01:20 WIB

sport realet – Berita terbaru tentang spekulasi tentang masa depan Bruno Fernandes. Dilaporkan bahwa Al-Nassr sangat menginginkan bahwa kapten Manchester United tersebut melakukan pekerjaannya.

Ada berita yang mengganggu Manchester United sejak awal pekan ini. Diberitakan bahwa Bruno Fernandes mulai mempertimbangkan untuk meninggalkan Old Trafford.

Ia dikabarkan menjadi tertekan karena tidak bisa berhasil di Man United, dan mulai mempertimbangkan untuk meninggalkan tim di musim panas nanti.

Sekarang Fernandes memiliki banyak pendukung, menurut Mirror. Sebuah laporan menyebutkan bahwa Al-Nassr, klub Saudi Pro League, berminat untuk mengambilnya.

Permintaan Ronaldo

Laporan menunjukkan bahwa Cristiano Ronaldo sendiri meminta manajemen Al-Nassr untuk merekrut sang pemain.

Di Timnas Portugal dan di Manchester United, Ronaldo dan Fernandes bermain bersama. Ia menyadari kualitas yang dimiliki sang pemain.

Ia meminta manajemen Al-Nassr untuk merekrut Fernandes karena ia percaya bahwa kedatangan Fernandes dapat meningkatkan prestise perusahaan.

Siap Bayar Berapapun

Laporan yang sama menyatakan bahwa Al-Nassr sangat ingin mendapatkan Fernandes di musim panas.

Sebuah laporan mengatakan bahwa mereka telah menyiapkan dana yang signifikan untuk merekrut Fernandes. Mereka tidak takut hanya karena kontrak Fernandes di Manchester United masih cukup lama.

Mereka bersedia membayar berapa pun yang diperlukan untuk memungkinkan Fernandes bergabung dengan tim mereka di musim panas nanti.

Tidak Dijual

Di Inggris, ada laporan bahwa Al-Nassr harus bekerja keras untuk mendapatkan Fernandes.

Ini disebabkan oleh fakta bahwa Manchester United tidak ingin melepaskan pemain tengah di musim panas mendatang.

Klasemen Premier League

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *