Moncer di Dortmund, MU Bakal Tetap Jual Jadon Sancho

By | Mei 20, 2024

Diperbarui: 21 Mei 2024, 02:10 WIB
Diterbitkan: 21 Mei 2024, 02:15 WIB

sport realet – Manchester United masih berniat menjual penyerang Jadon Sancho di musim panas nanti, menurut informasi yang beredar.

Pada awal tahun 2024 kemarin, Sancho resmi dipinjamkan ke Borussia Dortmund. Ia bermain selama enam bulan bersama Die Borussien setelah terlibat konflik dengan Erik Ten Hag.

Sancho mulai menunjukkan ketajamannya lagi di Dortmund. Dia melakukannya dengan baik di tim, mengantarkan The Black and Yellows ke final Liga Champions musim ini.

Banyak spekulasi bahwa MU mungkin mempertahankan Sancho karena penampilannya yang luar biasa. Namun, sebuah laporan dari The Sun menyatakan bahwa pemain belakang akan tetap dijual.

Butuh Dana Segar

Laporan menunjukkan bahwa Manchester United telah membuat keputusan untuk menjual Sancho dengan cara apa pun.

Mereka memutuskan bahwa pemain sayap memang tidak cocok dengan tim mereka, sehingga mereka memutuskan untuk meninggalkan pemain sayap di musim panas nanti.

MU percaya bahwa sekarang adalah waktu yang tepat untuk menjual Sancho karena, dengan performanya yang luar biasa, mereka dapat menjualnya dengan harga yang tinggi.

Pasang Harga

Laporan menunjukkan bahwa MU telah menetapkan harga yang akan dibayar Sancho pada musim panas nanti.

Setan Merah memintanya dengan harga tinggi. Mereka menginginkan kira-kira lima puluh juta pound sterling untuk jasa penyerang.

Karena durasi kontrak Sancho dan kinerjanya, mereka berpendapat bahwa harga itu layak diberikan kepadanya.

Ingin Bertahan di Dortmund

Menurut gosip, Dortmund berharap dapat mempermanenkan Sancho di musim panas.

Namun, dikabarkan bahwa Dortmund tidak akan menghabiskan jumlah uang sebanyak itu untuk mempertahankan Sancho di musim panas mendatang.

Klasemen Premier League

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *