Man of the Match Bologna vs Juventus: Riccardo Calafiori

By | Mei 21, 2024

Diperbarui: 21 Mei 2024, 09:35 WIB
Diterbitkan: 21 Mei 2024, 09:43 WIB

sport realet – Dalam pertandingan giornata 37 Serie A 2023/2024 di Renato dall’Ara pada Selasa (21/5/2024) dini hari WIB, Riccardo Calafiori dianggap sebagai pemain terbaik. Pertandingan tersebut berakhir imbang 3-3 untuk Bologna.

Bologna sempat unggul tiga gol lebih awal berkat gol Riccardo Calafiori dan Santiago Castro. Namun, Juventus mampu mengejar berkat gol Federico Chiesa, Arkadiusz Milik, dan Kenan Yildiz.

Hasil ini memungkinkan Bologna dan Juventus tetap berada di peringkat tiga dan empat klasemen, masing-masing dengan 68 poin. Keduanya telah memastikan lolos ke Liga Champions.

Performa Riccardo Calafiori

Performa luar biasanya pada laga ini membuat Calafiori menjadi sorotan. Dia mencetak dua gol di babak pertama dan kedua di usia 22 tahun itu.

Dalam pertahanan, Calafiori tampil dengan baik dengan melakukan intersep sekali, tujuh kali melakukan recovery bola, dan enam kali memenangi duel.

Dalam pertandingan ini, menariknya Calafiori ditarik keluar pada menit ke-75. Setelah itu, Juventus mengejar ketinggalan dengan mencetak tiga gol.

Susunan Pemain

Lukaz Skorupski, Stefan Posch, Jhon Lucumi, Riccardo Calafiori (Sam Beukema 75 menit), Victor Kristiansen, Remo Freuler (Oussama El Azzouzi 76 menit). Michel Aebischer, Dan Ndoye, Kacper Urbanski (Giovanni Fabbian 70′), Jens Odgaard (Riccardo Orsolini 70′), Santiago Castro (Alexis Saelemaekers 63).

Pelatih adalah Thiago Motta.

Juventus memiliki tim yang terdiri dari Wojciech Szczesny, Federico Gatti (Kenan Yildiz 57′), Bremer, Danilo, Andrea Cambiaso (Timothy Weah 46′), Fabio Miretti (Carlos Alcaraz 46′), Manuel Locatelli, Adrien Rabiot (Nicolo Fagioli 71′), Samuel Iling-Junior, Dusan Vlahovic (Arkadiusz Milik 64′), dan Federico Chiesa.

Pelatihnya adalah Paolo Montero.

Klasemen Serie A 2023/2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *