Milan Mau Lepas Nggak Nih? Leao Ditawar Al Hilal 100 Juta Euro Lebih!

By | Mei 24, 2024

Diperbarui: 24 Mei 2024, 13:29 WIB
Diterbitkan: 24 Mei 2024, 13:39 WIB

sport realet – Dilaporkan bahwa Al Hilal, klub asal Arab Saudi, berniat mendatangkan Rafael Leao dan siap memberikan lebih dari 100 juta euro kepada AC Milan.

Setelah direkrut oleh Milan pada tahun 2019, Leo kemudian menjadi pemain terbaik di Eropa.

Penyerang berusia 24 tahun itu berkontribusi pada kembalinya Milan ke Eropa dan memenangkan trofi Serie A pada musim 2021/22 silam.

Setelah itu, Leo memperpanjang kontraknya di Milan sampai 2028, tetapi masih ada banyak spekulasi tentang masa depannya di San Siro.

Leao Banyak Peminat

Karena Rafael Leao saat ini berada di antara pemain terbaik di Serie A, wajar jika klub-klub besar di Eropa mengincarnya.

Ia sempat dikaitkan dengan Chelsea dan Manchester United, serta klub kaya Prancis PSG.

Diberitakan bahwa Milan mungkin melepas Leao jika ada tawaran yang menguntungkan. Kasus ini mungkin mirip dengan pelepasan Sandro Tonali ke Newcastle.

Pemain lain yang berkualitas tetapi tidak terlalu mahal dapat dibeli dengan uang ini. Sebagai contoh, pada musim panas 2023 lalu, Ruben Loftus-Cheek dan Christian Pulisic didatangkan.

Al Hilal Siap Jor-joran Demi Leao

Kabarnya Al Hilal adalah tim baru yang bergabung dalam perburuan Rafael Leao.

O Jogo, situs media Portugal, mengklaim hal ini. Mereka mengatakan bahwa Al Hilal mengincar Leao karena mendapat instruksi dari Jorge Jesus, pelatihnya.

Karena ia berasal dari Portugal, sang pelatih ingin berkumpul dengan orang Portugalnya.

Menurut laporan, Leo memiliki klausul rilis sebesar 175 juta euro, tetapi Al Hilal dilaporkan akan mencoba menarik Milan dengan tawaran awal senilai 100 juta euro lebih.

Antonio, ayah Rafael Leao, akan menjadi perantara antara Al Hilal dan AC Milan. Al Hilal akan mengirimkan tawaran itu kepadanya.

Media juga menyebut bahwa Mario Rui, agen asal Portugal, mungkin juga membantu Al Hilal bernegosiasi dengan orang-orang terdekat Leao. Laporan itu juga menyatakan bahwa Milan akan segera menerima tawaran hebat itu.

Jadwal Milan Berikutnya

Kemampuan: Serie A

Pertandingan: AC Milan melawan Salernitana.

Tempat pertandingan: San Siro

Minggu, 26 Mei 2024

Mulai jam 01.45

Klasemen Serie A

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *