Nggak Takut! Lewandowski Tegaskan Barcelona tak Gentar Hadapi Madrid yang Diperkuat Mbappe

By | Mei 24, 2024

Diperbarui: 24 Mei 2024, 13:46 WIB
Diterbitkan: 24 Mei 2024, 13:52 WIB

sport realet – Robert Lewandowski, penyerang Barcelona, menyatakan bahwa timnya tidak akan takut menghadapi Kylian Mbappe, pemain bintang Real Madrid, musim depan.

Tampaknya ada transfer besar yang akan terjadi pada musim panas 2024. Real Madrid tampaknya akan mengirim Kylian Mbappe.

Kontrak Mbappe sebelumnya dengan PSG berakhir pada musim panas 2024 ini. Pemain Prancis itu telah menyatakan bahwa ia akan meninggalkan Parc des Princes setelah kontraknya berakhir.

Madrid disebut-sebut akan menjadi tempat karier Mbappe selanjutnya, terutama karena El Real telah bersemangat untuk merekrutnya sejak lama.

Barcelona Nggak Takut!

Dengan kehadiran Kylian Mbappe, trio Vinicius Jr., Jude Bellingham, dan Mbappe akan membuat skuad Real Madrid sangat menakutkan.

Trio itu dapat menimbulkan ancaman bagi Barcelona, tetapi Robert Lewandowski menegaskan bahwa Barcelona tidak akan takut untuk menghadapi El Real musim depan.

Tidak resmi, tetapi tampaknya semuanya menuju Real Madrid. Khawatir? Tidak, Lewandowski menegaskan kepada Marca.

Madrid Bisa Dikalahkan

Robert Lewandowski mengakui bahwa dengan kehadiran Kylian Mbappe, Real Madrid akan menjadi tim yang sangat kuat, tetapi dia tetap percaya bahwa Barcelona masih bisa mengalahkan Madrid.

Lewandowski menyatakan bahwa satu hal yang sangat penting adalah bahwa Barcelona harus dapat bermain dengan kompak.

Tentu saja, ia adalah pemain hebat, dan jika ia bergabung dengan Real Madrid, itu akan menjadi tim yang sangat kuat. Lewandowski menyatakan, “Tapi mentalitas kami juga harus bahwa jika kami satu tim dan bekerja sama, kami bisa mengalahkan Anda, tidak peduli seberapa bagus pemain Anda.”

Klasemen La Liga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *